by

Saepuloh “Sang Incumbent” Layak Terpilih Kembali Menjadi Kades Sukajadi,Kecamatan Cisayong

Kab.Tasik.LINTAS PENA

Pemerintah Desa merupakan garda depan dan tolok ukur kemajuan pemerintahan,karena pemerintahan Desa ujung tombak masyarakat. Saepuloh Calon Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya yang ikut Tandang makalangan dalam pemilihan kepala desa secara serentak tahun 2021 yang akan berlangsung pada 08 April 2021 mendatang.

Diketahui Saepuloh (kang Popong )merupakan salah satu calon Incumbent Kepala Desa Sukajadi,Kang Saepuloh mengatakan bahwa dirinya ikut lagi dalam kompetisi Pilkades ini semua bukan hanya nafsu, tapi semata mata ibadah, dan bukan berarti tidak memberikan peluang bagi para putra putra terbaik desa setempat.

“Saya maju lagi ini adalah merupakan cinta bakti saya terhadap desa, dan ingin membuat desa Sukajadi lebih maju lagi.”ungkapnya.

Hal utama kepemimpinan Saepuloh dipemerintahan desa Sukajadi, jelas memiliki kerakter lemah lembut, namun tegas dalam melaksanakan aturan dan mementingkan kepentingan warga ketimbang pribadi, keluarga atau pun golongan.Kendati terhadap ragam sektor pembangunan yang dilaksanakan tampak nyata dan kemajuan di desa Sukajadi. Salahsatu sosok figur yang layak dan mampu di Desa Sukajadi Saepuloh (kang Popong) dari satu periode yang telah dijabatnya sebagai kades Sukajadi,terlihat nyata berbagai peningkatan dalam pembangunan,baik sektor kesehatan,pendidikan,dan pembangunan infrastruktur sebagai penunjang roda perekinomian dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dia melanjutkan, ini semua telah terbukti selama 6 tahun yang lalu dirinya diberikan amanah oleh masyarakat dan dapat membuktikan dengan banyaknya perubahan mulai infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM) dari sebelumnya.

“Oleh karena itu saya komitmen akan melanjutkan pembangunan infrastruktur yang menjadi tanggung jawab pemerintah desa. Terutama saya akan melanjutkan pembangunan infrastruktur lainnya yang belum dapat terselesaikan di periode kemaren,”

ujarnya.

Menurut Saepuloh (kang Popong) menjadi kepala desa ataupun seorang pemimpin bukan hanya memberikan janji tapi dapat memberi bukti setiap program yang menjadi prioritas.

“ Alhamdulillah sejak saya diberi amanah satu priode dapat membangun Berbagai sarana prasarana Desa yang layak.

Oleh karena itu apa bila saya diberikan kepercayaan dan amanah lagi dalam Pilkades tahun ini, saya akan membuat Desa Sukajadi akan lebih baik dan memperbaiki setiap sudut kekurangan yang ada di desa dan bersama-sama untuk memajukan Desa Sukajadi yang kita cintai,” pungkas kang  Saepuloh calon Kepala Desa Incumbent, mohon doa dan dukungannya.(JOHAN ROHANI)*

Comment

News Feed