by

Pepen Rosmudin, SH “Kuwu Gareng” Siap Ramaikan Bursa Calon Ketua APDESI Kabupaten Tasikmalaya Periode 2021-2026

Kab.Tasik,LINTAS PENA

Dengan banyaknya  yang mendorong dan mendukung dari para kepala desa,   Pepen Rosmudin, SH yang saat ini  Kepala Desa Tanjung Barang Kecamatan Cikatomas ini, maka dia pun   siap maju di pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Tasikmalaya masa jabatan 2021-2026 mendatang.

“Pemilihan pengurus APDESI Kab.Tasikmalaya periode 2021-2026 sebentar lagi, ternyata banyak   kepala desa yang menginginkan saya maju, dan bisa tampil memimpin APDESI Kab.Tasikmalaya periode mendatang.”ungkap Kuwu Gareng, panggilan akrab Pepen Rosmudin, SH ini kepada LINTAS PENA.

Sebenarnyua, lanjut Pepen Rosmudin,SH,   secara pribadi dirinya tidak menginginkan menjadi pengurus atau ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, akan tetapi apabila rekan – rekan kepala desa membutuhkan atau mendorong maka dirinya siap mencalonkan. “Karena banyaknya dorongan dari rekan rekan kepala desa, maka mau tidak mau, saya pun harus siap maju. Namun yang pasti, saya ingin teman – teman kepala desa semuanya agar melek hukum, supaya tidak ada lagi kepala desa yang terjerat kasus hukum kedepannya”. ujar  kepala desa yang bergelar sarjana hukum ini.

Pepen Rosmudin, SH  mengharapkan, untuk kedepannya para kepala desa perlu komunikasi yang baik, serta perlu pembenahan dalam kepengurusan, karena masih banyak kepala desa yang belum memahami tentang regulasi serta aturan – aturan yang sifatnya talk down. Juga  perlu pendampingan atau memberikan pemahaman atau mengedukasi pola pikir rekan – rekan kepala desa agar lebih maju lagi.

Selama ini, Pepen Rosmudin, SH dikenal sebagai sosok kepala desa yang mempunyai jiwa sosial tinggi. Dia mengabdi menjadi kepala desa untuk kemajuan desa serta menjadikan taraf ekonomi masyarakat desa menjadi lebih baik.(SUNAR)****

 

Comment

News Feed