by

Dadan,S.Pd Terpilih Menjadi Ketua PGRI PC Indihiang Periode 2020-2025

Kota Tasik,LINTAS PENA

Konferensi Cabang Ke-XXIII Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kec. Indihiang berjalan sukses dan lancar, Kamis (25/2/2021).Konferensi Cabang tersebut mengangkat tema “Mewujudkan pengurus PGRI yang preopesional amanah dan bertanggungjawab sebagai penggerak perubahan masyarakat Madani” dihadiri Sekretaris PGRI Kota Tasikmalaya Asep Supriadi, S.Pd, M.Pd, bertempat di kampus SDN 2 Sindangpalay. Dadan,S.Pd akhirnya terpilih menjadi Ketua PGRI PC Indihiang

Dalam sambutannya. Asep Supriadi,SPd,M.Pd  mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya Konferensi Cabang PGRI Kec.Indihiang, semoga nantinya ketua dan pengurus yang terpilih dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan pengurus yang terdahulu.

“PGRI adalah organisasi perjuangan dimana organisasi ini merupakan ujung tombak pendidikan, tugas kita sebagai guru yaitu mendorong, memotivasi dan memberikan contoh bagaimana mengelola anak didik agar memiliki sopan santun dan berkarakter.”jelasnya.

Sementara itu Ketua PGRI  terpilih Dadan,S.Pd dalam ketika di wawancarai oleh LINTAS PENA menjelaskan bahwa tugas ini sangat berat tanggung jawabnya, jadi harapan saya kita harus kompak, bahu membahu serta tingkatkan kinerja dan kebersamaan yang bermanfaat demi kemajuan serta kelancaran kepengurusan PGRI baik untuk Kec. Indihiang maupun PGRI Kota Tasikmalaya

“Terima kasih kepada anggota PGRI PC Kec. Indihiang yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin PGRI PC Kec.Indihiang  dan saya akan berusaha dengan pengurus yang baru untuk memajukan nama PGRI, namun harus tetap dalam bimbingan dan arahan dari pengurus PGRI Kota Tasikmalaya “ujarnya.

Dia berharap kepada pengurus yang baru agar bekerja secara iklas agar dapat menghasilkan yang maksimal bagi kemajuan organisasi. .(SUNAR)

Comment

News Feed