by

Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Satpam Ke-40 Tahun 2021 di Mapolres Garut Polda Jabar

Garut, LINTAS PENA

Kamis (25/2/2021),  bertempat di halaman Aula Mumun Polres Garut Polda Jabar, telah dilaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT SATPAM ke-40 tahun 2021.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Garut Polda Jabar  AKBP Adi Benny Cahyono, S.H, S.I.K, M.Si, didampingi Waka Polres Garut Polda Jabar Kompol Andrey Valentino, S.I.K. Turut hadir para Kabag, Kasat, Kasie serta anggota Polres Garut Polda Jabar peserta donor darah dari Personil POLRI, ASN, Anggota SATPAM dan Ormas/OKP di Kab. Garut yang seluruhnya berjumlah sekitar 100 orang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan bekerjasama dengan PMI Kab. Garut. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut Polda Jabar memberikan arahan yang  intinya bahwa   kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud kepedulian POLRI terhadap masyarakat dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan dan memenuhi stok cadangan darah di Kapaten Garut.

Dengan kegiatan  Donor Darah ini dapat membantu dalam hal penyediaan stok pengadaan darah di RSU dan PMI Kabupaten Garut dimasa pandemi Covid-19 ini dan  berharap dapat dimanfaatkan untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama pasien dalam keadaan urgent.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan dalam proses kegiatan donor darah tersebut  tetap menerapkan protokol kesehatan..(REDI MULYADI/HUMAS POLDA)***

 

Comment

News Feed