by

Yeni Nurmala S.IP “Sang Incumbent” Layak Terpih Kembali Menjadi Kades Kuda Depa

Kab.Tasik. LINTAS PENA

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tasikmalaya akan segera dilaksanan yaitu pada tanggal 8 April 2021 mendatang, tentu saja segala persiapan dan juga tahapan pelaksanaan nya sudah mulai dilaksanakan baik oleh panitia pilkades atau calon kepala Desa.

Yeni Nurmala S.Ip. salahsatu Calon kepala Desa Kuda depa Kecamatan Sukahening yang berangkat dari dukungan tokoh masarakat, tokoh agama serta rekan rekan dari kepemudaan dan juga tekad yang kuat untuk meneruskan pembangunan yang di periode kemarim belum terkaver, serta akan membawa  Desa Kudadepa kearah yang lebih naik lagi, katanya.

Kades Yeni nurmala S.IP.  tentunya siap mencalonkan kembali untuk maju Tandang Makalangan di Pilkades serentak pada tanggal 8 April 2021, kalau masyarakat masih mempercayai saya untuk maju kembali pada pemilihan kepala desa Kudadepa

Selama menjabat kepala desa kudadepa ,Yeni nurmala banyak melakukan perubahan yang signipikan,baik seperti tatakelola pemdes maupun halnya masalah pembenahan pembangunan inprastruktur ,pendidikan,keagamaan dan lain sebagainya, ungkapnya.

Dengan berbagai hasil kinerjanya yang selama menjabat ia lakukan walau masih ada sedikit kekurangan, akan tetapi setidaknya untuk periode selanjutnya, ia bisa melanjutkan segala program- progran kerjanya,baik yang sudah terealisasi dan yang belum terealisasi “ungkapnya.

Kades Yeni,komitmen ketika masyarakat desanya masih mempercayakan untuk memimpin desa kembali di periode 2021-2027, dirinya akan kembangkan semua sektor potensi yang berada di desa,serta tentunya kinerja dan karya beliau sudah sangat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat desa kudadepa ini,”katanya.

Bahkan ia menyampaikan bahwa dirinya maju lagi dalam perhelatan pilkades serentak 2021 ini semua bukan hanya karena nafsu tetapi semata mata ibadah, dan bukan berarti tidak memberikan kesempatan kepada generasi setempat,” Saya maju lagi tiada lain adalah bentuk cinta bakti saya terhadap desa Kedadepa ini,dan ingin membuat desa Kudadepa dibawa kearah yang lebih maju lagi tuturnya. Menurut Yeni menjadi kepala desa atau pun menjadi pimpinan tentunya bukan hanya memberikan janji, tetapi harus dapat memberikan bukti disetiap program yang menjadi prioritas katanya.Alhamdulilah Saya sejak diberi amanah satu periode kemaren,dapat membangun berbagai sarana prasarana desa yang layak paparnya.

Visi saya imbuhnya, yaitu “Bersama membangun Desa Kudadepa yang adil dan berbudaya dan berahlakulkarimah,untuk mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat serta meningkatkan propesionalitas juga mengaktifkan seluruh perangkat desa,intinya kepala desa harus bisa memimpin perangkatnya semaksimal mungkin dalam melakukan layanan dan pelayanan terhadap masyarakatnya,” ujarnya.

Kades Yeni menambahkan Saya Orang yang paling tidak bisa banyak janji tetapi saya telah memberikan bukti diperiode kemaren,dari desa tertinggal sekarang telah menjadi desa berkembang, karena saya bekerja dengan sungguh -sungguh demi kepentingan Desa Kudadepa Pungkasnya.(JOHAN ROHANI)

 

Comment

News Feed