by

Kegiatan Konferensi Kerja Pertama PGRI Kota Tasikmalaya Periode XXII/2020-2025 Berjalan Lancar

Kota Tasik, LINTAS PENA

Staf Ahli Walikota Tasikmalaya Bidang Kemasyarakatan, Drs. H Undang Hendiana, M.Pd  membuka Konferensi Kerja PGRI Kota Tasikmalaya, bertempat di aura PGRI Kota Tasikmalaya, hari Selasa (9/3/2021.

Pada kesempatan itu tampak hadir Ketua PGRI Prov Jabar  Drs. Dede Amar, M.Pd, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Dede Muharam, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jabar Wilayah XII, Dr. Abur Mustikawanto, M.Ed, Dewan Penasihat PGRI Kota Tasikmalaya, Dr. Dadang Yudhistira, Drs.,SH., M.Pd, Penasihat Hukum PGRI Kota Tasikmalaya, Taupik Rahman, SH, Ketua IGTKI Kota Tasikmalaya, Dede Sapariah, M.Pd, para ketua organisasi satu profesi (PGM, IGORA dan lainnya) segenap jajaran pengurus PGRI Kota Tasikmalaya Periode XXII Masa Bhakti 2020-2021, para peserta Konkerkot utusan dari cabang PGRI serta hadirin tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Konferensi Kerja Ke-1 PGRI Kota Tasikmalaya, Drs. Eri Kustiaman, M.Pd dalam laporannya menyampaikan Konker pertama ini mengambil tema ‘Peran Strategis PGRI Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul’. Adapun maksud dan tujuan Konker ini digelar yakni sebagai wahana evaluasi kinerja organisasi juga sebagai momentum menyusun program kerja kedepan.

Sementara itu Ketua PGRI Kota Tasikmalaya, Dodo Agus Nurjaman, S.Pd yang menggaris bawahi bahwa konferensi kerja ini merupakan kesempatan yang baik bagi seluruh pengurus dan anggota PGRI untuk melakukan evaluasi kegiatan organisasi dan menyusun program kerja kedepannya.

Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya dalam hal ini disampaikan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Drs. H. Undang Hendiana dalam petikan sambutan tertulisnya Plt. Walikota menuturkan konferensi kerja ini memiliki sejumlah kepentingan strategis selain kepentingan anggota d semua tingkatan juga diharapkan dapat berkontribusi terhadap kepentingan pemerintah daerah dalam memecahkan persoalan menyangkut suksesnya tujuan pendidikan nasional khususnya bagi Kota Tasikmalaya ditengah Pandemi ini dengan kontribusi positif menunjang visi/misi Kota Tasikmalaya.“Tentu kita berharap pula, melalui pelaksanaan konferensi kerja PGRI Kota Tasikmalaya ini, nantinya dapat menghasilkan sinergitas dan keselarasan program kerja PGRI, dengan arah kebijakan pembangunan pendidikan pemerintah daerah,” ujarnya.

H.Undang Hendiana menyampaikan selamat melaksanakan konferensi kerja dan mengingatkan untuk tidak kendor menerapkan protokoler kesehatan covid 19. (SUNAR)***

Comment

News Feed