by

Tim Bola Voli Pasir Pangandaran Lampaui Target Lolos BK Porda,Capai Semi Final

Pangandaran LINTAS PENA.

Tim bola voli pasir  Kabupaten Pangandaran lampaui target lolos PORDA 2022 capai semi final dan masuk 4 besar , Atlet Putra Daerah Pangandaran pasangan Saeful Gani dan Ipnul Maulana mampu menduduki peringkat tersebut , pada Babak kualifikasi ( BK) PORDA Jabar 2022 yang di selenggarakan di Indramayu selama satu pekan ,( 1 Maret  – 6 Maret 2021).

Pencapaian keberhasilan tim Pangandaran ini tentu sangat membanggakan , dan ada peran orang orang hebat di belakang nya , adalah para pelatih  yang tak kenal lelah dan Manager  sekaligus penanggung semua kebutuhan ( Ridho Herdiansyah).

Sementara itu tim pelatih  Boy Tian, Heri chong dan Kresna memberikan keterangan nya ,anak asuh nya mampu melampaui target tidak cuma lolos PORDA namun masuk semi final 4 besar.

” Alhamdulillah tim pangandaran anak asuh kami  kalah tipis itupun yang mengalahkan tim Indramayu pasangan Zaluki zamaludin  dan Dwi Agustin yang merupaka pasangan Atlet yang sudah berpengalaman dan sering mengikuti sirkuit voli pasir Nasional dan Asean ( 19-21, 24-22,11-15).

Tim pelatih mengucap syukur atas apa yang di raih dan berharap untuk kedepan pihak terkait ( KONI dan Induk voli PBVSI Kabupaten Pangandaran)  agar bisa memperhatikan dan berperan aktif untuk Atlet Atlet Putra Daerah yang mengharumkan Kabupaten Pangandaran ini. Mereka yang penuh semangat untuk membawa harum kabupaten Pangandaran perlu perhatian fasilitas sarana dan prasarana untuk menghadapi PORDA 2022 mendatang.

Tim juga mengucapkan banyak terimakasih kasih kepada Ridho Herdiansyah selaku manajer yang telah memfasilitasi kegiatan ini hingga mencapai hasil yang maksimal. (EL)***.

Comment

News Feed