by

UPTD Puskesmas Rajadesa Laksanakan Suntik Vaksin Covid 19

-Ciamis-159 views

Ciamis, LINTAS PENA

Suntik vaksin Covid-19, untuk para Kepala Desa,  perangkat desa dan guru dilaksanakan secara serentak  awal Maret 2021.Dari sejumlah kecamatan yang kami pantau diantaranya di Kecamatan Rajadesa   telah berjalan dua hari, ketika LINTAS PENA mengunjungi Pos Pelayanan yang berada di UPTD. Puskesmas Rajadesa suntik vaksin Covid-19 berjalan lancar.

Kepala Puskesmas Maman Hilman, SKM ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan untuk pelaksanaan vaksin, hanya dilaksanakan satu titik yaitu di Puskesmas sendiri, selain itu guna kelancaran dan tidak mengundang kerumunan, di buat jadwal serta waktu, untuk pagi-pagi yaitu para kepala desa dan perangkat di tambah RW dan siang para guru- guru, untuk sementara yang sudah di vaksin ada 57 orang dan yang di vaksin menunggu vaksin di,kirim kembali.

Salah seorang perawat Puskesmas Rajadesa  Abdul Kohar sedang memaksin salah seorang perangkat Desa Tanjungsari Rajadesa Ocid Abdul Rosid, ia merasa senang sudah di vaksin, ketika ditanya Lintas Pena mengatakan kami tidak takut di vaksin bahkan kami sudah siap, ia berharap sehat dan bisa terjaga dari virus corona, pungkasnya.(HENDAYA,LP).

Comment

News Feed