by

Kabar Gembira, Padepokan Kirawa Akan Adakan Gathering Bagi Para Pecinta Ilmu Hikmah

KABAR gembira bagi kalangan para pecinta ilmu hikmah, karena Padepokan Kirawa Ustadz Fathur Rahman,.GMH,.CH,.CH.t.,NL.p,.(CI)  akan menggelar “Gathering Padepokan Kirawa. Event acara gathering ini akan dibimbing langsung oleh Guru Besar dan Ketua Majelis Tinggi Padepokan Kirawa Sayyid Al-Habib Ahmad Bin Muhammad Al-Haddar. (Bondowoso).

“Acara ini diadakan dalam rangka menjalin silaturahim dan kekeluargaan antara anggota maupun non anggota dan tentunya sebagai forum diskusi seputar ilmu hikmah dan seluk beluk supranatural metafisika, siapapun boleh mengikuti gathering acara terbuka ini baik anggota maupun para profesional yang berkecimpung dalam ranah ilmu hikmah dan supranatural,”ujar Ustadz Fathur Rahman kepada LINTAS PENA.

Ustadz Fathur panggilan akrabnya menjelaskan, bahwa event  Gathering Padepokan Kirawa akan diadakan pada Sabtu, 22 Mei 2021 Check in, Pukul 12.00 Minggu, 23 Mei 2021 Check Out, Pukul 09.00Lokasi: Puncak Manik Astagina, Pamijahan, Kab.Bogor, Prov. Jawa Barat.• Biaya: Rp.750.000 Per-orang (Terbatas)

(Include: Penginapan, Makan, Snacks. dll)

Selain membawa kelengkapan pribadi, peserta juga diharuskan membawa pakaian serba putih bagi yang perserta yang bersedia di ijazahkan keilmuan keilmuan seperti:

ILMU GENDAM LEVEL 1 & LEVEL 2 (SENTUHAN & SUARA)

  • MANFAATNYA:
  • Mulut Menjadi Bertuah. Jadi apa yang kita sampaikan ke orang lain seketika dipercaya, apa yang kita ucapkan bisa menjadi kenyataan. (Harap hati-hati dengan apa yang anda ucapkan!)
  • Berwibawa tinggi. Secara otomatis dengan memiliki ilmu gendam ini, kawan maupun lawan akan segan terhadap kita, bisa menundukkan atasan ataupun bawahan kita.
  • Aura Bersinar. Akan memancarkan aura gaib bersinar tanpa batas, sehingga semua orang yang melihat kita akan simpati dan mengagumi baik pria / wanita, tua maupun muda.
  • Ilmu Pelet. Pengeretan – bisa untuk merayu dan meminta apa yang kita mau dari orang lain.
  • Menagih Hutang. Tepat sekali terutama bagi anda yang bekerja sebagai Debt Collector, karena orang yang kita tagih akan merasakan takut berlebihan sehingga akan segera melunasi hutang.
  • Pinjam Uang. Teknik gendam mafia ini juga bisa untuk pinjam uang baik itu pinjam di bank ataupun pribadi.
  • Investigasi / Sidik Kasus. Bisa untuk mengorek keterangan kepada orang yang bersangkutan dari kasus yang baru maupun yang sudah lama terjadi.
  • Pelet Pengasihan. Secara otomatis wajah Anda akan di selimuti aura yang sangat memikat, mempesona sehingga setiap wanita / pria yang di tatap dan diajak bicara akan bertekuk lutut, terbayang sampai di alam mimpi dan selalu teringat siang dan malam.
  • Cinta Kasih. Akan melanggengkan hubungan asmara sepanjang masa.
  • Rezeki Lancar. Anda akan selalu beruntung dari setiap usaha / pekerjaan yang sedang ditekuni saat ini dan selalu menjadikan anda sukses tanpa hambatan.
  • Membangkitkan gairah istri yang frigid. Cara gendam ini bisa untuk menggugah hasrat birahi wanita yang malas diajak berhubungan intim
  • Lancar Berkomunikasi. Bagi anda yang kurang percaya diri dan grogi berbicara di depan banyak orang, ilmu gendam ini bisa menjadi solusi tepat buat anda.
  • Meredakan Amarah Orang Lain. Di saat teman atau saudara kita sedang ribut, kita bisa gunakan MANTRA GENDAM untuk meredakan amarah mereka tanpa ada perlawanan. Kita juga bisa mengendalikan para pendemo agar tidak brutal, dsbnya.

ILMU GENDAM BATIN AT-TAHDIROT

Ilmu hikmah tingkat tinggi yang di terjemahkan dari kitab hikmah klasik kuno At-Tahdirot halaman 10 Karya Syeikh Ar-Ruhaniy Abu ‘Isa.

Dalam sejarah spiritual Islaami ilmu Gendam sendiri diperkirakan sudah ada sejak zaman Nabi Sulaiman AS.

Kemudian di dalam kitab At-Tahdirot (Kitab tertua ilmu hikmah yang berumur 5000 tahun) pada fasal Ilmu Hikmah, Syeikh Ar-Ruhaniy Abu Isa’ menyebutkan:

Li’aqdil al-sinati wa taskhiiril jin walquluubi  Artinya: Membungkam lidah dan menaklukan bangsa jin dan menaklukan hati (Gendam Ruhani).

Ada beberapa ilmu gendam di dalam kitab ini, salah satu yang saya suka adalah ilmu gendam At-Tahdirot ini, Karena asmanya pendek terdiri satu ayat pendek dan 8 nama khodam berbahasa Suryani dari golongan ruuhaniyah yang taat dan ijabah, di antaranya nama khodamnya adalah: Thohyuuzin, Alsal-hayazin, Al-ayahayazin……dan seterusnya, kemudian di selaraskan dalam waktu 8 hari di bacanya paling banyak 300x

Ilmu gendam ini salah satu ilmu gendam yang memiliki aura magis yang sangat gahar, selain terkandung kekuatan gendam di dalam ilmu terdapat pula beberapa kekuatan ilmu Tamaghis pelet pengasihan tingkat tinggi, yang membuat targetnya klepek-klepek, terpesona, terhipnotis dan terkesima dalam waktu yang cukup lama, namun akal dan pikirannya tetap sadar sehingga tidak nampak prilaku-prilaku yang dapat menimbulkan kecurigaan orang lain bahwa sang target telah terkena Gendam At-Tahdirot.

Namun pengamal ilmu ini dapat merasakannya dengan kekuatan ghaib dari wasilah ilmu ini

Ketahuilah wahai saudaraku bahwa ilmu Gendam At-tahdhirot ini, ilmu gendam yang sangat langka, jarang orang yang memilikinya dan ilmu gendam ini tidak tertuang di dalam kitab hikmah lainnya kecuali kitab At-tahdhirot, maka dari itu Syeikh Arruhaniy Abu ‘Isa berkata: Jagalah ilmu ini jangan sampai engkau salah gunakan, dan jangan sampai jatuh kepada tangan yang jahil, karena jika sudah terpedaya roh seseorang dengan kekuatan tamaghis gendam ini, maka pengaruhnya terus berkepanjangan sulit untuk di obati”

Efek dari ilmu gendam At-tahdirot ini di umpamakan, di antara semua roh-roh manusia yang sedang terlena menikmati berbagai macam keindahan hiruk pikuk dunia, kemudian seketika roh-roh tersebut dengan kudrot NYA di giring dan di tarik oleh khodam-khodam yang Allah wakilkan di dalam ayat asma gendam At-tahdhirot ini, kemudian di tunjukannya rahasia-rahasia keajaiban dan kebesaran sang kholiq yang HAQ. Mahluk manapun niscaya pasti takjub menyaksikan seketika dari seluruh rahasia-rahasia keajaiban sang kholik yang tiada tandingannya. Tatkala roh-roh itu menyaksikan langsung kebesaran sang kholiknya maka roh-roh itu akan sujud tersungkur memuji kebesaran penciptanya sampai ribuan tahun, seperti yang di jelaskan di dalam kitab Ajaibul Malakut.

Maka dari itu penulis berpesan bijaksanalah dalam menggunakan ilmu ini, jangan di buat untuk iseng-iseng, coba-coba atau untuk mendzolimi orang lain, gunakanlah untuk membantu melancarkan perkara-perkara yang sulit, membantu melancarkan pekerjaan, melancarkan urusan-urusan bisnis, usaha , melamar calon suami/istri dll. Gendam At-tahdhirot ini bisa di gunakan untuk berbagai macam hajat diantaranya:

  1. Gendam tamaghis, agar orang yang di tuju ingin selalu memberikan sesuatu hal kepada pengamal ilmu ini, agar pengamal ilmu ini senang dan bahagia, tidak perduli berapapun nilainya jebret di kasih
  2. Jika anda seorang broker, marketing, sales menawarkan suatu rumah/projek dengan nilai yang menguntungkan diri anda, maka orang yang anda tawarkan tidak akan banyak menawar lagi, insyaAllah langsung deal jebret bayar
  3. Apabila anda pedagang kemudian mengamalkan ilmu ini, maka dengan izin Allah, banyak orang yang kepincut dengan anda dan kepincut barang dagangan anda, insyaAllah menjadi laris manis
  4. Menundukan bangsa jin dan manusia
  5. Bisa menyedot keramaian pembeli dari tempat lain berdatangan kepada anda
  6. Menundukan dan menarik rizqi
  7. Apabila anda seorang penceramah, MC, presenter, ketika anda berbicara akan benar-benar di dengarkannya dengan seksama, bahkan jika anda sudah bicara pun insyaAllah pemirsa tersebut selalu mengingat anda dengan detail suaranya, wajahnya, gesturenya dll. Bahkan jika ia mendengar obrolan orang lainpun hatinya menyangka bahwa itu adalah anda
  8. Memanggil roh seseorang ketika ia sedang tidur anda dan datang kepada anda
  9. Pelet mahabbah
  10. Membuat target sur-ser ketika menatap dan mendengar suara pengamal ilmu ini
  11. Auto protect tameng ghaib
  12. Mengobati kesurupan
  13. Mengobati sihir santet tenung dan gangguan ghaib
  14. Dan berbagai hajat baik lainnya
  • SHOLAWAT MAHKOTA FAKHRUL WUJUD
  • Melancarkan Rezeki
  • Membawa Kegembiraan dan Kesenangan
  • Melancarkan Urusan
  • Mengabulkan Segala Hajat
  • Tergantung Niat
  • Yang akan di ijazahkan secara langsung oleh Al-Habib Ahmad Al-Haddar
  • (Insya Allah bersanad sampai kepada Rasulullah SAW)
  • Dan masih banyak keilmuan lainnya lagi sebagai wujud apresiasi kami terhadap antusiasme para peserta dalam menjalin hubungan erat tali persaudaraan dan dalam perkembangan ilmu hikmah.

“Acara ini hanya untuk kuota 30 peserta dan tidak bisa diikuti jarak jauh atau online. Jumlah pesertanya kita batasi hanya 30 orang saja. Ini memang acara yang langka dan kebetulan saat ini tengah dilanda pandemic Covid 19.”katanya.

Ustad Fathur menjelaskan,  apabila berhalangan hadir pada hari (H) (apapun alasannya), Maka file keilmuan TIDAK BISA DIKIRIM, alias hangus.Bagi kalian yang ingin daftar silahkan dilanjutkan isi list nama lengkap dan nama kota, Kemudian CP. 0857-1490-6129 (WHATSAPP ONLY).Pendaftaran terakhir tgl 5 – 9 April 2021 atau bisa lebih cepat jika quota telah tercukupi.

  • (NOTE: PEMBAYARAN BOLEH DICICIL SEMAMPUNYA SAMPAI LUNAS)

#PadepokanKirawa #Gendam #IlmuGendam #BelajarGendam #Gathering

 

Comment

News Feed