by

Pengumuman kelulusan Verifikasi Administrasi bakal calon Kades Cikadu, Kecamatan Cisayong

-Umum-342 views

Kab.Tasik LINTAS PENA.

Kapolsek Cisayong AKP H.Ajat Sudrajat SH. bersama delapan  personil, ditambah 5 orang anggota koramil, melaksanakan pengamanan, Pengumuman kelulusan Verifikasi Administrasi bakal calon Kades Cikadu, yang bertempat di Balai Desa Cikadu Kec.Cisayong Kab.Tasikmalaya Jawa Barat. Selasa 09/03/2021

Acara dimulai pukul 14.00 wib, Kegiatan diselenggarakan oleh Panitia Pilkades Cikadu dengan penanggunggung jawab kegiatan Bpk. Kuswanadi,  Ketua Panitia.

Kegiatan dihadiri, Camat Cisayong yang diwakili oleh Dedi Herniwan SE Sekcam, Kapolsek Cisayong AKP H.Ajat Sudrajat SH.bersama 8 personil, Danramil Cisayong yang diwakili Babinsa,dan 4 Anggotanya.

Kades Cikadu beserta Perangkat, Ketua Panitia Pilkades Cikadu beserta jajaran Anggotanya, Pengawas Pilkades Cikadu Pengurus BPD Cikadu Bakal Calon Kades Cikadu sejumlah 6 orang, dan Jumlah yang hadir kl 40 orang.

surat keputusan Panitia Pilkades Cikadu nomor : 014/ pan/ 2021 tanggal 10 Maret 2021 tentang Penetapan bakal Calon Kepala Desa Cikadu yang memenuhi persyaratan administrasi dan berhak mengikuti kompetisi dalam Pilkades Serentak tanggal 8 April th 2021mendatang. Penyerahan hasil lulus verifikasi Administrasi kepada Balon Kades Cikadu, oleh Panitia secara tertulis di berikan langsung ke tempat kediamannya,masing-masing.

Ketua Panitia Pillkades Cikadu Kuswanadi, yang diwakili Gangan Nugraha Menyampaikan bahwa panitia sudah melaksanakan kegiatan dalam tahapan Pilkades Cikadu yang diawali dari pembentukan Panitia Pilkades, Bintek, Pengumuman pembukaan pendaftaran sampai hari ini pengumuman lulus verifikasi administrasi Balon Kades Cikadu

Panitia sudah bekerja sesuai aturan yang berlaku baik Perda, Perbup dan Tatib, selain itu juga sudah berkonsultasi ke pihak pihak terkait untuk membantu verifikasi administrasi Balon Kades Cikadu, Kepada Balon Kades Cikadu yang dinyatakan lulus wajib mengikuti tahap selanjutnya yaitu pelaksanaan Pilkades Serentak pada tgl 8 April. Terangnya.

Dia berharap balon kades ,menerima hasil Panitia Pilkades karena kami sudah bekerja sesuai aturan yang berlaku, kami meminta untuk sama-sama menjaga keamanan sehingga nantinya mendapat pimpinan yang bisa memberi keamanan dan menyanyangi warga Desa Cikadu. Imbuhnya

Sambutan Asep Solih S.Pd, BPD desa Cikadu “Kami selaku BPD tidak bisa ikut campur hanya bisa memberi masukan, Supaya Bakal Calon dan masing masing pendukungnya bisa tertib dan damai, mari kita jaga bersama sampai tahapan pemungutan suara Pilkades Cikadu dan nantinya dapat berjalan dengan lancar.

Panitia sudah bekerja keras sesuai aturan, siapapun nantinya yang terpilih itulah pilihan warga mari kita dukung dan yang tidak terpilih saya berharap untuk legowo.( siap kalah siap menang) tuturnya.

Sekcam Cisayong, Dedi Herniwan SE dalam pidato sambutannya menyampaikan “Kami Muspika Cisayong selalu monitor setiap kegiatan terutama tahapan seleksi pilkades, kami bersyukur sampai hari ini sudah dilaksanakan tahapan verifikasi adminis trasi Balon Kades Cikadu” Tegasnya.

Kepada Balon Kades Cikadu saya berharap apapun hasil keputusan panitia nantinya bisa diikuti dan diterima dengan lapang dada, karena Panitia sudah bekerja sesuai aturan,terangnya.

Kepada panitia saya menyarankan kaitanya dengan tahapan Pilkades nantinya dijadwalkan ada deklarasi damai siap untuk terpilih dan tidak terpilih,katanya.

Pilkades Cikadu masuk tahap III, hal ini akan menjadi barometer pada pelaksanaan tahapan selanjutnya di Desa lainnya yang ada di Kec. Cisayong Imbuhnya.

Hasil pengumuman verifikasi administrasi terhadap 6 orang Bakal Calon Kades Cikadu tidak dibacakan,tetapi dilaksanakan sesuai aturan ,jadi Secara tertulis oleh panitia Pilkades, di berikan langsung kesetiap bakal calon, ke tempat kediamannya, yaitu, Dendi Herdiawan, Dede Iskandar, Yanto Nurdiyanto.Tardian, SPd MSI Arif,Rahman Hakim .S.Kom.  Romi Sudara AMD. Pungkasnya.( JOHAN ROHANI)*

Comment

News Feed