by

Ki Sabdo Bromokumoro: “Pelatihan Potensi Diri dan Percaya Diri Versi KISESA Dapat Mengatasi Berbagai Masalah, Sembuhkan Penyakit Medis dan Non Medis”

KI SABDO BROMOKUMORO pimpinan Padepokan Suryo Kamulyan “KISESA NUSANTARA” (Ki Sabdo Energi Semesta Alam) yang dikenal sebagai spiritualis mumpuni asal Mojokerto Jawa Timur. Dia telah banyak membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan spiritual dan supranatural, menyembuhkan berbagai macam penyakit medis dan non-medis. Bahkan, Padepokan “KISESA NUSANTARA” dikenal dengan program “Pelatihan Potensi Diri dan Percaya Diri” yang banyak diminati.

“Dalam program Pelatihan Potensi Diri dan Percaya Diri ini sebagai upaya menggali dan mengaktifkan potensi diri kita serta proteksi diri, sekaligus membuka dan mengaktifkan simpul simpul tubuh, 7 cakra utama, 358 cakra minor, kundalini, otak besar/otak kecil/otak kiri dan otak kanan (gelombang otak tengah), aura tubuh, gelombang alfa, beta, gama, teta, delta dan epsilon dan lainnya.”jelas Ki Sabdo Bromokumoro kepada LINTAS PENA.

Ki Sabdo panggilan akrabnya menjelaskan, bahwa program “Pelatihan Potensi Diri dan Percaya Diri” ini manfaatnya cukup banyak, termasuk bisa menterapi diri sendiri dan keluarga untuk berbagai masalah yang dihadapi,juga sembuhkan penyakit medis dan non medis. sakit fisik maupun sakit psikis.

Selama ini, Ki Sabdo selain menerima tamu pasien  di rumahnya, juga menerima “gemblengan” pelatihan jarak jauh dengan hasil yang sama. Caranya pun sangat mudah, yakni duduk di kursi santai rileks, kedua telapak tangan ditaruh diatas lutut terbuka keatas & tutup mata agar fokus.lamanya terapi 10-15 menit atau lebih, kira kira 5 detik energi positif kisesa langsung mengalir ke tubuh dan secara otomatis mengobati bagian tubuh yangg sakit atau bermasalah.”Kita tetap berusaha sesuai cara masing masing, tetapi hanya Tuhan YME yang memberikan kesembuhan,”ungkapnya.

Menurutnya, terapi energi alam semesta ini gratis dan karena sedang pandemic Covid 19 maka bisa dilakukan di rumah saja jika ingin terapi jarak jauh. Akses energi alam semesta,yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Juga tidak membutuhkan waktu lama.Selama proses terapi ada getaran yanag mengalir ke tubuh, tiap tiap orang berbeda beda, ada yng terasa kesemutan dan hangat, ada pula yang seperti angin dan sejuk, ada yang terasa lain.Selesai terapi mata menjadi terang, pikiran jernih, hati tanpa beban, kalau dibuat jalan terasa ringan, penyakit berkurang dan sembuh (disarankan beberapa kali terapi).

Dengan mengikuti program “Pelatihan Potensi Diri dan Percaya Diri” melalui meditasi ini, kata Ki Sabdo Bromokumoro, insha Allah   stres dan depresi sembuh.

Semua penyakit baik medis, non medis, fisik danpsikis sembuh, juga dapat membersihkan memori negatif masa lalu di otak kecil (utamanya lansia) agar tidak pikun, tekanan darah stabil (tidak naik), awet muda dan semoga berumur panjang.proteksi terhadap energi negatif, asupan energi positif ke tubuh, usaha lancar, rejeki lancar dan  sukses dengan percepatan optimal.

Bagi yang berminat mengikuti program “Pelatihan Potensi Diri dan Percaya Diri” jarak jauh maupun jasa spiritualis Ki Sabdo Bromokumoro bisa menghubungi Tlp/WA 0812-5235-4934 . Dia tidak pasang tarif khusus yang memberatkan, terutama dimasa Pandemi Covid-19 ini, meskipun ada kontribusi untuk yayasan dan padepokan “KISESA NUSANTARA” yang dikelolanya. Insha Allah amanah dan barokah. (REDI MULYADI)***

Comment

News Feed