by

Ini Kata Ki Sabdo Bromokumoro: “Ada 10 Manfaat Meditasi Cakra Pada Tubuh Agar Berenergi Untuk Kehidupan”

KI SABDO BROMOKUMORO pimpinan Padepokan  “KISESA NUSANTARA” (Ki Sabdo Energi Semesta Alam) yang dikenal sebagai spiritualis mumpuni asal Mojokerto Jawa Timur. Dia telah banyak membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan spiritual dan supranatural, menyembuhkan berbagai macam penyakit medis dan non-medis. Bahkan, Padepokan “KISESA” dikenal dengan program “Pelatihan Potensi Diri dan Percaya Diri” yang banyak diminati.

Sebagaimana dijelaskan di atas, bahwa program pelatihan “KISESA” yang menggunakan energi semesta alam, salah satunya dengan cara meditasi. “Dengan meditasi ini maka stres & depresi sembuh.semua penyakit baik medis, non medis, fisik & psikis sembuh.membersihkan memori negatif masa lalu di otak kecil (utamanya lansia) agar tidak pikun, tekanan darah stabil (tidak naik), awet muda & semoga berumur panjang.proteksi terhadap energi negatif, asupan energi positif ke tubuh, usaha lancar, rejeki lancar & sukses dengan percepatan optimal.”ujarnya

Pada kesempatan kali ini, Drs.Agus Pudjiono nama asli Ki Sabdo Bromokumoro ini  berbicara mengenai  tujuh cakra utama  , cara bagaimana untuk berlatih meditasi cakra untuk dapat membuka blokir cakra efektif. “Ketika cakra Anda berada dalam keseimbangan, Anda merasa positif dan penuh energi. Meditasi cakra sedikit berbeda dari meditasi normal karena dalam meditasi cakra, Anda perlu untuk memvisualisasikan bola raksasa cahaya putih yang memasuki tubuh Anda dan membersihkan negatif dan cakra diblokir. “

Ki Sabdo Bromokumoro pun memaparkan 10 Manfaat Meditasi Cakra pada tubuh manusia agar merasa positif dan berenergi yang kuat yang dapat membantu permasalahan hidup manusia sebagai berikut:

  1. MINDFULNESS.

Seperti halnya bentuk meditasi, kesadaran mungkin manfaat terbesar dari meditasi chakra. Anda belajar untuk mengontrol pikiran liar pikiran balap dan fokus pada di sini dan sekarang. Mindfulness adalah keterampilan hidup yang diperlukan untuk membuat sebagian besar dari kehidupan seseorang – baik dalam pekerjaan dan dalam bermain.

  1. MENINGKATNYA KESADARAN PIKIRAN DAN TUBUH ANDA.

Ketika Anda duduk di sana, merasakan aliran cahaya putih melalui bagian tubuh Anda yang sesuai untuk setiap cakra, Anda menjadi lebih sadar saluran energi (nadii) dalam tubuh Anda. Anda hampir bisa melihat bagian dalam tubuh Anda sebagai jika kulit Anda yang transparan. Hal ini menyebabkan lebih banyak kesadaran perubahan sedikit pun untuk tubuh Anda, bahkan ketika Anda sedang tidak bermeditasi.

  1. PENYEMBUHAN.

Meditasi cakra bekerja pada konsep bahwa tubuh Anda tahu bagaimana menyembuhkan, tapi perlu untuk dibawa ke dalam keadaan yang kondusif untuk itu. Selama meditasi cakra, Anda memberikan kekuatan ini untuk tubuh Anda dan dengan menghapus semua gangguan lainnya; Anda memberikan kesempatan untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

  1. MELEPASKAN PIKIRAN KOTOR.

Salah satu alasan cakra Anda tidak berputar dengan baik adalah karena semua energi negatif Anda menundukkan diri dalam kehidupan sehari-hari Anda. Meditasi chakra mengurangi pikiran Anda dari semua pikiran-pikiran yang merusak diri dan sabotase dan memberi Anda lebih percaya diri untuk mencapai impian Anda.

  1. KEINGINAN LEBIH JELAS.

Berbicara tentang mimpi, satu tidak dapat mengharapkan untuk melihat dengan jelas ke depan ketika visi Anda diblokir oleh awan pikiran dan ide-ide yang tidak diinginkan. Meditasi chakra membersihkan sampai mereka penyumbatan, dan pikiran Anda terbuka untuk tujuan sebenarnya.

  1. CITRA TUBUH YANG LEBIH BAIK.

Selama meditasi chakra, Anda mungkin mengagumi pengaturan yang indah dari pelangi chakra dalam tubuh kita. Menyadari kekuatan sebenarnya dari tubuh kita – baik fisik dan halus – memberi kita rasa hormat baru untuk itu. Anda tidak akan lagi diganggu oleh citra tubuh negatif, sekarang Anda tahu bagaimana indah tubuh Anda.

  1. MENYADARI KEKUATAN PIKIRAN ANDA.

Sementara beberapa buku telah ditulis pada topik, sedikit orang yang menyadari betapa kita dapat mewujudkan hanya menggunakan kekuatan pikiran kita. Meditasi Chakra mengharuskan Anda untuk memfokuskan energi mental Anda dan melalui itu, membawa keseimbangan dalam tubuh Anda. Ini dapat diterapkan untuk apa pun dalam hidup, dan Anda mendapatkan kepercayaan diri bahwa jika Anda mau, Anda dapat mencapainya.

  1. KONTROL YANG LEBIH BAIK ATAS AMARAH.

Marah adalah, emosi negatif yang kuat yang biasanya dipicu ketika ada ketidakseimbangan dalam dunia Anda. Hal ini biasanya kontraproduktif dan bertindak atas kemarahan dapat memperburuk ketidakseimbangan ini. Dengan meditasi chakra, chakra Anda membuka dan rasa keseimbangan dipulihkan dalam tubuh Anda. Hal ini membantu Anda mengelola emosi Anda lebih baik waktu berikutnya ada pemicu yang sama.

  1. MENINGKATAN HUBUNGAN.

Ini adalah perkembangan alami untuk mendapatkan kontrol atas emosi Anda. Ketika Anda mencapai kedamaian di dalam diri Anda, Anda akan lebih mampu berempati dengan orang lain. Dengan cara ini, Anda dapat merespon dan membantu dengan cara yang benar yang mengarah ke hubungan yang lebih penuh kasih dan rumah tangga yang bahagia.

  1. INSTINCT DAN HATI NURANI.

Naluri kami adalah alat yang sangat ampuh untuk membantu kami dalam situasi sulit dan membuat kita tetap aman. Kehidupan modern berisik telah tumpul kepekaan kita terhadap insting kami dan itu menjadi sulit untuk mendengarkan ‘suara hati’ kita. Meditasi cakra, terutama yang berfokus pada cakra alis, dapat mempertajam indra kita dan membantu kita melihat ke dalam.

Manfaat meditasi cakra melampaui fisik dan dapat membantu membuka potensi sejati Anda. Pastikan untuk mengambil lambat, mempercepat proses tidak akan membantu sama sekali. Mengambil mudah dan konsisten; dan melihat tubuh Anda menyembuhkan sendiri!

Dalam kaitannya dengan meditasi cakra ini, Ki Sabdo Bromokumoro melalui  “KISESA RETREAT CENTER” mengadakan program pelatihan  “Potensi Diri dan Percaya Diri”  untuk membuka dan mengaktifkan  :* Simpul Simpul Tubuh,  7 Cakra Utama,358 Cakra Minor, Kundalini, Otak Besar, Otak Kecil, Otak Kiri & Otak Kanan (Gelombang Otak Tengah), Pribadi Tinggi, Aura Tubuh,Power Tubuh serta Gelombang Alfa Beta Gama Teta Delta & Epsilon

`           Bagi yang berminat menjadi peserta program   “Pelatihan Potensi Diri dan Percaya Diri”, bisa mengunjungi alamat Padepokan  “KISESA NUSANTARA” Ki Sabdi Bromokumoro Jln.Sentonorejo No.18 Depan Makam Troloyo – Trowulan Kab.Mojokerto Jawa Timur atau untuk jarak jauh bisa menghubungi nomer Tlp/WA: 0812.5235.4934 , termasuk menanyakan biaya pelatihan yang terjangkau.Insha Allah amanah dan barokah..(REDI MULYADI)****

Comment

News Feed