by

Polres Ciamis Polda Jabar Berikan Penghargaan Pada Personel Berprestasi

Ciamis,LINTAS PENA

Polres  Ciamis Polda Jabar memberikan penghargaan kepada personel berprestasi atas kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tempat bertugas.

Pemberian penghargaan ini dilakukan dalam upacara di halaman Mapolres Ciamis Polda Jabar, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (15 Maret 2021).

Upacara pemberian penghargaan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Ciamis. Pemberian penghargaan ini juga disaksikan oleh perwakilan seluruh satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar  AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih dari pimpinan kepada personel berkat dedikasi dan prestasi kinerja yang diberikan kepada kesatuan. Sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi personel lainnya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada dua anggota Polsek Sukadana yakni Aipda Rahmat dan Briptu Rizki Kurniawan yang telah berhasil menggagalkan pembobolan ATM di wilayah tempat bertugas. Sehingga situasi dan kondisi tempat bertugas tetap aman dan kondusif,” kata AKBP Hendria.

Pada kesempatan itu, AKBP Hendria berpesan, untuk tidak berpuas diri atas prestasi yang telah diraih. Pertahankan prestasi dan kinerja anda yang baik.

“Kepada personil yang lain setidaknya dapat meniru kegiatan yang baik ini, agar dapat membawa harum nama institusi Polri di tengah masyarakat,” ucap AKBP Hendria.

Selain itu, AKBP Hendria mengajak kepada seluruh personel untuk tetap selalu menjaga kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19. Tetap selalu menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Saya minta Personel agar tetap menjaga kesehatan dengan makan, minum dan istirahat yang cukup dan teratur, karena wabah Covid-19 masih melanda di wilayah kita dan sekitarnya,” tandasnya.

Pelaksasnaan upacara ini tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta membatasi jumlah anggota yang hadir.(REDI MULYADI/HUMAS POLDA)****

Comment

News Feed