by

Konsolidasi Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Batam dengan PAC Batu Ampar

-Umum-147 views

Batam – LHI

Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam menggelar konsolidasi kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Batu Ampar beserta pengurus Ranting jajarannya di Kantor Sekretariat PBB PAC Batu Ampar, Jalan Lintas Batu Ampar, Selasa malam (16/3/21) pukul 20.00 WIB.

Dalam sambutannya, Anggiat Manurung selaku Sekretaris PBB PAC Batu Ampar mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua PBB DPC Kota Batam Martua Susanto Manurung, S.Kom. beserta jajarannya.

“Terimakasih banyak kami sampaikan kepada Ketua DPC Kota Batam yang telah meringankan langkah untuk datang ke Kantor kita ini dalam rangka konsolidasi bersama Ranting yang telah kami bentuk, ini sebuah kehormatan bagi kami karena seluruh Pengurus Inti dari DPC bisa hadir,” pungkasnya.

“Mohon arahan dan bimbingannya kepada kami, agar kami dapat menjalankan roda organisasi ini sesuai dengan AD/ART juga Visi dan Misi Pemuda Batak Bersatu,” ucap Anggiat.

Martua Susanto Manurung, S.Kom. selaku Ketua PBB DPC Kota Batam menekankan apabila ada permasalahan di PAC Batu Ampar agar tetap berkomunikasi kepada jajaran DPC Kota Batam.

“Saya tegaskan, apabila ada permasalahan di PAC yang tidak dapat diselesaikan dalam internal, silahkan sampaikan kepada kita, yang mana PAC itu dibawah naungan DPC, namun tidak kita pungkiri, ketika kita dari DPC juga tidak dapat menyelesaikan masalah yang ada, maka kita akan sampaikan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepri,” tegas Martua.

“Demikian kepada pengurus Ranting, ketika ada permasalahan silahkan berkoordinasi kepada PAC, jangan langsung melompat ke kita DPC sebelum dibicarakan di tingkat PAC,” lanjut Martua yang akrab disapa Ucok itu.

Pada kesempatan yang sama Meliana Ambarita selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan (Srikandi) PBB DPC Kota Batam juga menekankan kepada para Srikandi yang ada di PAC maupun Ranting agar terus menjaga solidaritas dalam organisasi PBB.

“Saya tekankan kepada seluruh Srikandi yang ada di PAC dan Ranting, jangan ada saya dengar yang membentuk kubu kubu, tetap solid, mohon dipahami bahwa Ketua Srikandi itu hanya ada di DPC, namun kita harus terus berkoordinasi demi kemajuan bersama, kita sebagai Srikandi PBB, Jadilah Boruni Raja yang sesungguhnya,” ucap Meliana Ambarita.

Selama pertemuan, para anggota PBB terlihat antusias dalam membesarkan nama Ormas PBB yang berskala Nasional itu, hal itu terlihat saat melaksanakan foto bersama dan menggelontorkan yel yel “Pemuda Batak Bersatu – Satu Rasa Satu Jiwa, NKRI – Harga Mati“. (JAHOTMAN.S)****

Comment

News Feed