by

UPTD Puskesmas Cieurih Kec.Cipaku Suntik Vaksin Untuk Petugas Layanan Publik

-Ciamis-172 views

Ciamis, LP.

UPTD. Puskesmas Cieurih Kecamatan Cipaku Ciamis gelar suntik vaksin untuk petugas layanan publik diantaranya kepala desa beserta stap desa dan BPD, Guru SD dan MI yang berada  dilingkungan kerja Puskesmas Cieurih.

Koordinator Imunisasi Puskesmas Cieurih Bidan Gita Eka Rahman saat dikonfirmasi LINTAS PENA mengatakan kami sudah melaksanakan suntik vaksin dari tanggal 1 Pebruari,  36 orang, setelah terverifikasi lewat meja skrining ada 25 orang, sisanya 11 orang ibu hamil, ibu menyusui dan yang pernah terkonfirmasi covid ini tidak di vaksin, selain itu Puskesmas Cieurih diperbantukan juga untuk melayani vaksin di Kodim sebanyak 54 orang. Senin, 8 Maret  kami melaksanakan vaksin kembali untuk layanan publik yang berada  dilinkungan Puskesmas Cieurih yaitu Desa Cieurih, Desa Bangbayang, Desa Ciakar, Desa Gereba dan Desa Cipaku dengan sasaran 227 orang yaitu Perangkat Desa, guru SD dan Guru MI.

Kapus Y. Hendrayana, juga menambahkan kami sifatnya hanya memberi pelayanan semaksinal mungkin, sesuai poksi kami di Puskesnas, kami berharap termasuk kami yang menangani setelah di vaksin bisa terjaga dari covid -19.

Kepala SD N 1 Cieurh Sandu Siswato mengatakan kami insya allah setelah di vaksin siap mekaksanakan tugas mengajar Kembali, karena kami beserta para siswa sudah merindukan sekokah untuk belajar kembali, kami juga berharap covid-19 segera berakhir, ujarnya,( HENDAYA,LP).

Comment

News Feed