by

Spiritualis Ki Dihasramu Berikan Edukasi Kepada Masyarakat Soal “Perjimatan”

KI DIHASRAMU adalah salah seorang spiritualis sekaligus pimpinan “PAGUYUBAN SEGORO MACAN” di  Jl. H. Nur No.22 Rt 11 Rw 03 Desa Sugihwaras Kec.Candi Kab.Sidoarjo Jawa Timur yang sudah tidak  asing lagi di dunia spiritual dan supranatural. Karena selama ini, Ki Dihasramu banyak menerima pasien dengan berbagai problem, baik yang langsung ke rumahnya maupun jarak jauh melalui paket kiriman ke berbagai daerah hingga keluar negeri.

Ketika ditanya LINTAS PENA soal ageman asli dan “kaleng kaleng” palsu yang kini banyak diperjualbelikan secara terbuka terutama melalui medsos, sehingga merugikan masyarakat yang benar benar membutuhkan jasa pertolongan dari sesama spiritualis, Ki Dihasramu hanya tersenyum.”Ya, begitulah kenyataannya.Dan tak bisa dipungkirinya lagi,” ungkapnya.

Karena itu, Ki Dihasramu pun senantiasa memberikan pencerahan atau edukasi (pendidikan) kepada masyarakat yang hendak memahari suatu “media” jimat  mustika/ pusaka sebagai  “ageman” piandel untuk pegangan. Salah satunya   melalui konten youtube “MISTERI CHANNEL” secara gamblang, jelas dan lugas.

”Saya ingin mengingatkan atau memberikan pencerahan atau edukasi kepada masyarakat agar tidak dibohongi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Karena itu, saya suka blak-blakan soal ageman asli dan “kaleng kaleng” palsu yang kini banyak diperjualbelikan secara terbuka terutama melalui medsos, sehingga merugikan masyarakat yang benar benar membutuhkan jasa pertolongan dari sesama spiritualis.”katanya.

Ki Dihasramu yang blak-blakan soal hasil “terawangan” dari media jimat milik nitizen atau warganet, bukan bertujuan ingin menjatuhkan rekan rekan spiritualis atau para seller. “Justru sebaliknya, saya bicara blak-blakan demi menjaga nama baik spiritualis sejati di dunia supranatural dan spiritual, terutama dalam menjual produk berbagai macam ragam jimat.benda pusaka, mustika dan lainnya yang dibutuhkan pemahar. Jangan kebakaran jenggot, karena saya tidak menyebutkan nama rekan spiritualis atau sellernya, hingga menjatuhkan namanya.” katanya sambil tersenyum.

Bahkan dia mengajak rekan rekan spiritualis atau para seller berbuat jujur dalam menjual produk jimat jimat “perjimatan” yang dibutuhkan masyarakat pemahar.Dia tidak mempersoalkan maharnya selangit,asalkan kualitasnya joss.

“Soal mahar, gimana kitanya. Kalau maharnya mahal, hasilnya bagus tak masalah. Bukan sebaliknya, mahar mahal, kualitas produk jimatnya kosongan atau bodong, abal abal sehingga merugikan masyarakat pemahar yang  benar benar membutuhkan jasa pertolongan dari sesama spiritualis. Itu tidak baik.”

Dia memberikan contoh, ada seseorang yang memperlihatkan sebuah media/jimat (batu akik) yang katanya untuk pelet dengan mahar Rp.3 juta, ternyata isi khodamnya beraura negative yang merugikan.Jimat batu pelet itu, ternyata kalah dengan aura jimat GELANG PELET JOLOSUTRO produk MISTERI CHANNEL  Ki Dihasramu yang maharnya terjangkau kocek pemahar. Ada juga jimat  SEMAR MESEM yang maharnya cuma Rp.150.000, tapi power energinya dapat mengalahkan minyak pelet yang maharnya Rp. 1 juta.

“Setelah membaca berita ini atau menonton konten youtube MISTERI CHANNEL, saya berharap, agar masyarakat menjadi pemahar yang cerdas sebelum memahari perjimatan yang dibutuhkan,”pungkasnya.

Jika ada yang berminat bermacam macam piandel atau jimat yang asli bukan kaleng kaleng dan produk piandel berkualitas, anda bisa datang langsung ke padepokannya di Jl. H. Nur No.22 Rt 11 Rw 03 Desa  Sugihwaras Kec.Candi Kab.Sidoarjo Jawa Timur atau minta barang dikirim setelah transfer *mahar* melalui tlp/WA nomor ini: 0881026763268    Salam rahayu semoga berkah. (REDI MULYADI)***

Comment

News Feed