by

Konferensi Cabang (Korcab) PGRI Cabang Kecamatan Rajapolah Tasikmalaya Khidmat Langsungkan Konfercab 2021-2026

Kab. Tasik.LINTAS PENA.

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Rajapolah KabupatenTasikmalaya hari ini Sabtu (20/03/2021) dengan memperhatikan protokoler kesehatan covid-19 usai melaksanakan Konferensi Cabang Masa Bhakti 2021-2026 bertempat di Kampus SMPN1 Rajapolah Kecamatan Rajapolah Kab. Tasikmalaya. Camat Rajapolah Kab.Tasikmalaya, Yana Hermana, S.E., M.Si saat memberikan sambutan sekaligus membuka resmi rangkaian kegiatan Konfercab PGRI Kecamatan Rajapolah Sabtu 20 Maret 2021.

Hadir pada seremoni pembukaan kegiatan konferensi wadah perjuangan insan pendidik tingkat kecamatan tersebut, Camat Rajapolah yang dalam hal ini selaku Dewan Pembina PGRI Cabang Kecamatan Rajapolah Ketua PGRI Kab. Tasikmalaya, H. Ahmad Juhana .M.Pd didampingi Wakil Sekretaris, Ridwan, S.Pd., Anwar Hayat, M.Pd., Sekbid pengembangan propesi, para Kepala Sekolah, para Mandataris Pengurus Ranting PGRI se Kecamatan Rajapolah serta hadirin tamu undangan lainnya. Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya, H.Ahmad Juhana M.Pd saat menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan Konfercab PGRI Kecamatan Rajapolah.

Diawal pembukaan acara kegiatan Konfercab tersebut, para pihak tamu undangan kehormatan dalam kata sambutannya masing-masing mengungkapkan apresiasi dan selamat kepada segenap insan pendidik di Kecamatan Rajapolah yang pada kesempatan tersebut ini tengah menentukan nasib kedepan yang lebih baik lagi bagi kemajuan wadah perjuangannya. Pada forum itu pula selaku Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Rajapolah menyampaiakan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran panitia pelaksana Konfercab PGRI Rajapolah yang telah menerapkan protokoler kesehatan sebagai upaya bersama atas komitmen memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan harapan kegiatan yang digelarnya ini tidak menjadi klaster baru penularan covid-19. katanya.

Ketua PC PGRI Rajapolah Masa Bhakti /2021-2026, Kendra Permana, S.Pd., saat menyampaikan laporan pertanggungjawaban dihadapan konferensi. mengungkapkan kebanggaannya atas sinergitas, solidaritas dan soliditas yang terbangun sejauh ini dengan besar harapan hal ini akan menjadi motivasi bagi cabang-cabang lainnya yang tengah mempersiapkan konferensi, sehingga akan menjadi daya dukung atas realisasi program PC PGRI Rajapolah, pungkasnya. (Johan)

Comment

News Feed