by

Pengukuhan Pengurusan Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Berjalan Dengan Lancar

Lampung Utara  LINTAS PENA.

Pengukuhan kepengurusan Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dengan tema Persaudaraan Bisa Menjadikan kita layaknya keluarga. Acara di gelar di sektariat (IKS) di jalan punai jaya No 239. kelurahan tanjung harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara berjalan sukses. Jum’at (26/03/21)

Acara dihadiri oleh  keluarga Besar desa Surakarta beserta tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh pemuda, LSM, Ormas, Media cetak Online, Elektronik, yang ada di Lampura, dan undangan lainnya, Acara berjalan dengan hikmah.

“Dalam sambutannya ketua ikatan keluarga Surakarta ( iks) Edi Santoni terbentuk nya iks ini agar lebih mempererat tali silaturahmi warga Surakarta yang khusus nya tinggal di Kotabumi.  Lanjut kata Ketua Edi Santoni yang akrab di sapa puset Edi kepengurusan iks ini sudah terbentuk dan di kukuhkan dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran tokoh adat tokoh pemuda tokoh agama yang berasal dari Surakarta khususnya dan semoga kita lebih akbrab lagi dan terjalin nya silahturahmi kedepan nya ucap puset Edi.

Tempat yang sama Sekretaris Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Lubis Ismail mengucapkan selamat kepada jajaran kepengurusan iks yang sudah dikukuhkan dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang sudah sempat hadir baik dari LSM pers ormas OKP, ucap Lubis yang akrab di panggil pakcik Lubis. (TJIKMET)

Comment

News Feed