by

Polres Majalengka Polda Jabar Terima Kunjungan Supervisi Biro Provos Div Propam Mabes Polri

Majalengka, LINTAS PENA

Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar  IPDA Tatang Sukmara beserta anggota Provos Polres Majalengka menerima kunjungan Supervisi Biro Provos Div Propam Mabes Polri yang di pimpin oleh Kasubbag Pam Biro Provos Div Propam Mabes Polri Kompol  Pudjo beserta IPTU Hendro dan 2 anggota didampingi oleh Tim dari Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar IPDA Kiki dan 2 anggota. Jumat (26/3/2021).

Kedatangan Tim disambut langsung oleh Kasi Propam yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, Tim Biro Provos Divpropam Mabes Polri, untuk memberikan asistensi dan berdiskusi terkait tugas dan fungsi Propam yang adalah ujung tombak Kapolres dalam rangka tujuan pelayanan masyarakat.

“Di dalamnya Unit Provos harus proaktif dalam penegakan disiplin, sehingga dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat juga tidak meninggalkan penegakan hukum, kedatangan tim untuk memberikan asistensi dan berdiskusi terkait tugas dan fungsi Propam yang adalah ujung tombak Kapolres dalam rangka tujuan pelayanan masyarakat.” Ungkap Kasubbag Pam Biro Provos Div Propam Mabes Polri KOMPOL Pudjo. “Tugas pokok Provos juga untuk membina dan menyelenggarakan fungsi pengamanan internal termasuk Gaktibplin di lingkungan Polri serta pelayanan masyarakat agar tidak ada penyimpangan tindakan personil termasuk PNS Polri,”pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Syamsul Huda melalui Kasi Propam IPTU Tatang Sukmara mengatakan bahwa kegiatan Supervisi Biro Provos Div Propam Mabes Polri di Polres Majalengka melaksanakan Pengecekan SOP Kelengkapan Piket Penjagaan Mako (Senpi Penjagaan, Body Protector dll).

Selain itu Supervisi Biro Provos Div Propam Mabes Polri Pengecekan Piket SOP Jaga Ruang Tahanan , dan Penerapan Protokol Kesehatan (Cek Suhu, Cuci tangan, dan Disinfektan) di Mako Polres Majalengka. Selama kegiatan tidak ada temuan baik di Penjagaan, Spkt dan Ruang Tahanan di sat tahi sesuai  SOP berlangsung aman tertib dan lancar. Tukas Kasi Propam IPDA Tatang Sukmara.(REDI MULYADI/HUMAS POLDA)****

Comment

News Feed