by

Hidayat Sang Incumbent Kades Linggajati Kecamatan Sukaratu Kembali Calonkan Kades Dengan Nomor Urut 1

Kab.Tasik LINTAS PENA

Jelang perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 8 April 2021 mendatang di Kabupaten Tasikmalaya diikuti 73 Desa tersebar di seluruh Kab Tasikmalaya.Salah satunya Desa Linggajati Kecamatan Sukaratu Kab .Tasikmalaya.

Setelah dilakukan penetapan calon Kepala Desa Linggajati pada 27 Maret 2021 Putra asli daerah setempat Hidayat yang akrab di sapa (Uwa Hidayat) memiliki keyakinan besar apa bila terpilih kembali ,ingin mewujudkan harapan masyarakat dengan melanjutkan pembangunan yang dirasa masih belum terselesaikan,diperiode kemaren.

Menurut Hidayat Calon kades no Urut Satu langkah awal kesuksesan saat ini untuk melaju ke kursi Kepala Desa telah berhasil dengan dinyatakan lolos dari pencalonan saat ini sudah menjadi calon tetap,sedangkan langkah selanjutnya adalah Mohon do’a dan dukungan Nyata kepada seluruh masyarakat Desa Linggajati pada Pilkades serentak 2021 yang akan dilaksanakan pada 8 April mendatang, paparnya.

Bahkan iapun ingin melanjutkan kegiatan yang sudah berjalan dan menyempurnakan  program kegiatan yang belum tersentuh di periode pertama ,” saya selaku incumben mengajak kepada semua warga masyarakat Linggajati untuk menyukseskan Pilkades serentak ini dengan Satu tujuan yaitu sukses tanpa ekses,  ungkapnya.

Dan Uwa Hidayat menghimbau kepada para masyarakat agar mengunakan hak suara dengan patut dan tertib agar pemilihan kepala desa berjalan dengan baik, selain itu juga ia mengingatkan  untuk saling menjaga dan menghargai satu sama lain, sehingga Kompetisi di desa Linggajati berjalan santun dan beradab, tentunya akan menjadi contoh untuk edukasi di masyarakat.

Dikatakannya,apabila terpilih pada Pilkades di desa tentunya saya akan mengabdikan diri untuk masyarakat,bahkan akan melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan, sejak menjabat sebagai Kades Linggajati dan saat ini dengan pencalonan kembali tentunya berharap kepada masyarakat untuk dapat memberikan dukungan nyata harafnya.

“Insya Allah, saya akan buktikan kepada masyarakat melalui tahapan kegiatan yang akan dilakukan apabila terpilih lagi dapat lebih baik peningkatan sektor ekonomi, kesehatan dan pembangunan inprastruktur dan lainnya akan di optimalkan,pungkasnya.(JOHAN ROHANI)*

 

Comment

News Feed