by

Pangandaran Lolos BK Porda Porprov 2022 Cabang Olahraga Voli Pasir

Pangandaran LINTAS PENA.

Hadapi babak kualifikasi ( BK) Porda di bawah pelatih asal Bojong Salawe Pangandaran Boy Tian, berhasil ! , Tim pasangan Pangandaran 1 cabang olah raga voli pasir  Saepul Gani  dan Ipnul Maulana asal Batukaras Kabupaten Pangandaran lolos BK Porda Porprov 2022. Kamis (04/03/2021).

Bertempat di Kota Indramayu sejak tanggal 01/03 /2021 dan masih akan berlangsung hingga 06/03/2021,untuk tim Pangandaran 2 masih bertanding untuk babak penentuan di hari ke 5 . hingga berita ini ditulis inilah skor yang telah berhasil di raih oleh pemain pasangan Tim Pangandaran 1 cabang olah raga voli pasir .

1) vs Bandung Barat 2-1

2) vs Kota Bekasi 2-0

3) vs Majalengka 2-0

4) vs  Karawang 2-0

Dan di nyatakan lolos Babak kualifikasi.

Boy Tian selaku pelatih merasa bersyukur ini semua berkat kegigihan Putra Daerah Pangandaran yang begitu bersemangat ingin mengharumkan Kabupaten Pangandaran, meskipun dengan kondisi yang sangat memprihatinkan berbekal semangat  setelah berlatih selama satu bulan di pantai timur Batuhiu ( training center ) empat Atlet ( 2 Pasang ) asal Batukaras Pangandaran ini adu kebolehannya dalam rangka hadapi babak kualifikasi di Indramayu.

Dia didampingi  oleh Martin selaku Ketua PBVSI Pangandaran  kemudian Ojo Sutarjo selaku Bidang Prestasi , Sekertaris Heri chong dan Boy Tian sebagai Pelatih . Pihaknya mengucapkan  berterimakasih kepada semua pihak terkait dukungan serta doa .

Pihaknya juga sangat berterima kasih kepada  Ridho Hermansyah selaku penyandang dana ” kami semua bersyukur selain Atlet yang berjuang tak kenal lelah penuh semangat adalah beliau Ridho Hermansyah dengan dukungan materinya membekali kami agar kegiatan yang membanggakan ini tetap berjalan Alhamdulillah ,  jelas Heri.

Pasangan Tim Pangandaran 1 Saepul Gani dan Ipnul maulana selamat telah menjadi juara,  Pasangan Tim Pangandaran 2 Abdul Kholik dan Agil selamat berjuang untuk Pangandaran semoga play of esok hari berhasil lolos.( EL)

Comment

News Feed