by

Desa Situsari Kec.Cisurupan Bangun Rumah Warga Rutilahu Dengan Swadaya Masyarakat

Garut,LINTAS PENA

Desa merupakan pemerintahan terendah namun sarana dan prasarananya harus layak pakai apalagi bagi rumah warganya harus sudah layak huni supaya dapat setara dengan rumah di perkotaan.

Begitu pula yang terjadi di Desa Situsari Kec.  Cisurupan   yang mana Kepala Desa Ridwan Fauzi mengumpulkan warganya untuk bergotong royong membangun RUTILAHU (rumah tidak layak huni) salah satu warganya yang memang rumahnya sudah hampir roboh.

Ridwan Fauzi selaku kepala desa periode 2019-2025 meskipun baru mengabdi di warga masyarakatnya akan tetapi dia sudah mampu membangun beberapa sarana dan prasarana di desanya. ” Kami sangat berterima kasih kepada semua elemen warga masyarakat dan juga kepada pemerintahan pusat, pemprov dan pemkab Garut yang telah memberikan semua bantuan semoga bisa berkesinambungan karena masih banyak sarana dan prasarana yang harus di benahidi desa kami. “katanya

Menurut salah satu warga masyarakat desa situsari yang    LINTAS PENA temui d sela kegiatan menyatakan “kami selaku warga masyarakat Situsari sangat senang dan bangga mempunyai sosok pemimpin yang amanah, aktip, kreatif serta mampu membangun sarana dan prasarana terutama rumah tidak layak huni seperti ini.” ungkapnya  (BUNDA)

Comment

News Feed