by

Sebanyak 180 Pejabat Fungsional Dilantik Bupati Pangandaran

Pangandaran,LINTAS PENA

Senin 5/4/2021 bertempat di aula setda Pangandaran Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata melantik 180 pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran,Pelantikan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, yang diikuti kurang lebih sebanyak 50 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik secara langsung dan sisanya mengikuti pelantikan secara daring melalui zoom meeting.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekda Kab. Pangandaran Drs. H. Kusdiana, M.M, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Daerah, Kepala BKPSDM Kab. Pangandaran, serta kepala perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran menyampaikan “ucapan selamat kepada Bapak dan Ibu yang telah dilantik, bahwa Bapak dan Ibu merupakan PNS pilihan yang diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas yang diberikan dalam mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati, tunjukkan kinerja terbaik saudara untuk mewujudkan pangadaran yang maju Jadikan jabatan yang anda sandang sebagai amanah, bekerjalah dengan ikhlas sebagai bagian dari ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ciptakan harmonisasi suasana tenang dan dalam kedamaian. Hindari perpecahan dengan menciptakan suasana kerja yang kondusif dan kekeluargaan serta saling menghargai antara atasan dengan bawahan”

Demikian disampaikan Bupati Pangandaran dan juga mengingatkan bahwa pejabat fungsional yang telah dilantik hendaknya siap untuk melayani masyarakat dan oleh karena itu beliau berharap para pejabat fungsional bekerja dengan sebaik-baiknya.(EVA LUSITA)

Comment

News Feed