by

Kades Rawa Lantik Kasi Kesejahteraan dan Kadus Parungsari

-Ciamis-112 views

Ciamis, LINTAS PENA

Asep Saepul Amsar Kepala Desa Rawa Kecamatan Lumbung Ciamis, hari Kamis 8 April 2021, melantik dan pengambilan sumpah jabatan Kasi Kesejahteraan Ayi Oktara dan Kepala Kewilayahan (Kepala  Dusun ) Parungsari Ilham Farid, Pelantikan ini digelar di Aula Desa, dengan di hadiri olleh Camat Lumbung Ida, Ketua BPD Didin Nurdin Jamil, LPM Aos Koswara, Babinsa, Babinmas, TP. PKK, dan tokoh masyarakat.

Camat Ida berpesan setelah di lantik dan di ambil sumpah Kasi Kesehahteraan Ayi Oktara dan Kadus Parungsari, ini sama-sama perangkat  harus bisa membantu Pemerintah Desa Rawa, kami ingatkan untuk Kadus bisa membantu kinerja Desa, terutana PBB, selain itu harus bisa membangun wilayahnya, sehingga visi misi tercapai.

Kepala Desa Asep Saepul Amsar juga menambahkan perangkat yang sudah di lantik kerja sesuai poksinya, ia menambahkan untuk Kapala Kewilayahan hurus bisa membantu kami Penerintah Desa terutama masalah PBB, selain itu bisa membangun dan kerjasama dengan semua pihak.

Ditempat terpisah usai dilantil Kadus Parungsari Ilham Farid (31) mengatakan insya allah kami akan mekaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya, kami juga akan bekerjasama dengan semua pihak, kedepan program-program yang akan kami rencanakan dan di kembangkan sesuai peta wilayah, misalnya Peternakan, Perikanan, Pertanian akan di kembangkan, karena kami berkeinginan masyarakat yang ada di wilayahnya semua mempunyai penghasilan, sehingga di harapkan dari hasil tersebut bisa menunjang kebutuhan ekonomi sehari- hari, ucap Ilham Farid suami dari Ai Nurhalinah kepada Lintas Pena.( HUSEN/ HENDAYA).

Comment

News Feed