by

Kuroni Raih Suara Terbanyak Di Pilkades Singasari Singaparna Kabupaten Tasikmalaya

Tasikmalaya, LINTAS PENA.

“Masyarakat Desa Singasari bisa mandiri dan sejahtera.” Terpilihnya sebagai Kepala Desa Singasari Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. ” siap majukan Desa Singasari mandiri dan sejahtera”.

Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan kepala desa singasari singaparna bisa berjalan dengan lancar aman tertib sesuai dengan harapan kita bersama dan alhamdulillah saya memperoleh suara sebanyak 1.146. “Pertama tama saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa singasari yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk menjadi kepala desa jelasnya usai arak arakan kemenangan dirina bersama masyarakat kamis 8 april 2021.

Kedepan dirinya akan mengusahakan peningkatan sumber daya manusia (SDM) Kita ingin masyarakat desa singasari mandiri dan sejahtera mohon do’a dan dukungannya dari masyarakat semua semoga apa yang diharapkan bisa terwujud jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pilkades Singasari Bahtiar Ripai, S.Pd., mengatakan kepada lintas pena bahwa hasil rapat pleno perolehan suara nomor urut 1 atas nama Kuroni sebanyak 1.146, nomor urut 2 sebanyak 1.051 nomor urut 3 sebanyak 350 nomor urut 4 sebanyak 462 dan nomor urut 5 sebanyak 509 jelas singkat. (Ade Bachtiar Alif – H.Endang Karmana)

Comment

News Feed