by

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Apresiasi Kampanye Tertib Lalulintas oleh FKR-4 Priangan Timur

Kota Tasik, LINTAS PENA

Kopdar munggahan FKR-4 (Forum Komunikasi Roda 4) Priangan Timur dan kampanye keselamatan berlalu lintas bersama Satlantas  Polres Tasikmalaya Kota pada hari Sabtu  10 April 2021 di RM Sambel Hejo.

“Karena akan memasuki bulan suci Ramahdan 1442 H, kami dari FKR-4 Priangan Timur mengadakan kegiataan munggahan yang diikuti seluruh anggota. Juga sekaligus berkampanye keselamatan berlalulintas agar seluruh anggota FKR 4 selalu tertib berlalulintas, tidak melanggar aturan demi keselamatan saat berkendara,”jelas Barlin B Easy.

Kegiatan kampanye tertib lalulintas ini, tentu saja mendapat apresiasi dari Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Bayu Tri Nugroho,SE,S.Ik,MM. “Kami mengapresiasi kegiatan kampanye yang diselenggarakan FKR-4 (Forum Komunikasi Roda 4) Priangan Timur”ujarnya.

AKP Bayu Tri Nugroho,SE,S.Ik,MM mengakui, bahwa kecelakaan yang dialami pengguna jalan seringkali bermula dari pelanggaran dan ketidakpatuhan terhadap rambu lalu lintas. Karena itu, tertib berlalu lintas harus terus dikampanyekan dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan yang terkait keselamatan berkendara.

“Semakin banyak stakeholder yang terlibat, upaya menciptakan budaya tertib berlalu lintas ini akan semakin efektif. Tenggang rasa dan saling menghormati antarpengguna jalan juga perlu terus ditingkatkan untuk mewujudkan suasana berkendara yang nyaman dan aman bagi pemakai jalan raya,” ujar dia di sela kampanye Gerakan Tertib Berlalu Lintas.

Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota pun mengajak,”Mari wujudkan Kamseltibcar Lantas dan pencegahan penyebaran Covid 19, dengan selalu mematuhi protocol Kesehatan serta tidak melaksanakan mudik Lebaran tahun 2021” pungkasnya. (REDI MULYADI)***

Comment

News Feed