by

Kapolres Ciamis Beri Penghargaan Kepada Anggota Atas Prestasi Sebagai Operator Terbaik AKIP Jajaran Polda Jabar

Ciamis, LINTAS PENA

Pencapaian prestasi kinerja ditorehkan salah seorang personel Polres Ciamis  ditingkat Polda Jabar. Pencapaian prestasi itu ditorehkan kepada Brigadir Eric terkait operator terbaik 1 Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) tingkat Satwil Jajaran Polda Jabar Tahun 2019.

Atas prestasi yang dicapainya, Brigadir Eric menerima penghargaan dari Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam rangkaian upacara di halaman Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (19 April 2021).

Upacara pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polres Ciamis dan Perwira Polres Ciamis. Selain itu juga disaksikan langsung perwakilan satuan fungsi Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada Brigadir Eric atas pencapian prestasi yang diberikan kepada Polres Ciamis. Dimana prestasi yang dicapainya secara otomatis juga mengharumkan nama baik Polres Ciamis Polda Jabar.

“Saya ucapkan selama kepada Brigadir Eric atas kinerja yang menghasilkan capaian prestasi dan mengharumkan nama Polres Ciamis di tingkat Polda Jabar,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap pencapaian yang diraih Brigadir Eric dapat menjadi contoh dan motivasi untuk meraih sesuatu hal yang maksimal. “Saya minta ini bisa menjadi contoh dan dapat di tiru oleh personil yang lain,” pungkasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan upacara pemberian penghargaan ini tetap dengan mempedomani protokol kesehatan, dimana setiap personel selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.(REDI MULYADI)****

 

Comment

News Feed