by

TPQ Al- Hidayah Suarsah Kawali Adakan Diklat Ramadhan Metode Qiro’aty Ciamis,LINTAS PENA

Ciamis,LINTAS PENA

Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H  tahun 2021, Yayasan Hidayah Suarsah (TPQ Al- Hidayah Suarsah) Desa/Kec Kawali Ciamis, menyelenggarakan  Pendidikan dan Latihan ( Diklat) Ramadhan ” Metode Qiro’aty”. Kegiatan ini berlangsung di Yayasan Al-Hidayah  yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Kawali Supena Dipraja, hari Sabtu, 9/4-2021.

Ketua penyelenggara H. Turisman mengatakan acara ini didukung sepenuhnya oleh keluarga besar Andalas, ucapan terima kasih kepada mantan Camat Pak Taufik Hidayat, serta orang tua, serta tidak lepas dari prokes, peserta Diklat yaitu anak- anak usia dini ( SD, Mi) terutama yang dilingkungan Kawali, kami berharap anak- anak ini selama 30 hari sudah bisa membaca Al-Quran dengan baik.

Senada dengan ketua pelaksana Epi Subarna menambahkan tujuan pertama adalah membina anak- anak usia dini agar lebih mendalami ilmu Al-Quran, sesuai dengan Tema ” Dengan Semangat Ramadhan mari kita isi dengan mendalami ilmu Qiro’aty menuju lhsan yang Qurani ” Kami juga sangat bangga dihadiri tokoh masyarakat, mantan camat Ketua DKM Al- Hidayah dan rengrengan, ini merupakan yang pertana kali diadakan, semoga tahun depan kegiatan ini tetap berlangsung,” ucapnya.( HENDAYA, LP).

 

Comment

News Feed