by

Tarawih Keliling Wakil Walikota Banjar di Dusun Pananjung Desa Sinartanjung

Banjar,LINTAS PENA

Wakil Wali Kota Banjar mengatakan bahwa Pandemi Covid-19 jangan sampai mengurangi aktivitas ibadah di bulan suci Ramadhan tetapi tetap harus semangat dengan tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan, hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana S.Pd ketika menyampaikan sambutan dalam acara tarawih keliling di Mesjid Al-Ikhlas Dusun Pananjung Timur RT 27 RW 06 Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Rabu 21 April 2021.
            Wakil Wali Kota menambahkan bahwa tarawih keliling ini intinya adalah untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kota Banjar dengan warga masyarakat, namun karena masa pandemi ini tarling lebih dibatasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat seperti membatasi jumlah OPD pendamping serta tidak dilaksanakan buka bersama, hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan yang akan terjadi. Namun demikian, hal ini tidak mengurangi inti dari kegiatan ini. Pandemi jangan menjadi alasan kita untuk mengurangi ibadah kita apalagi di bulan suci Ramadhan, namun protokol kesehatan wajib dilaksanakan guna menghindari terjadinya kluster baru penularan Covid-19.
            Dalam kesempatan ini juga beliau menyerahkan bantuan 40 Al-Quran, 2 roll karpet, dan uang tunai senilai 2 juta rupiah. Turut hadir mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas KUKMP, Kepala Bappeda, Kepala Dinas DPMPTSP, Danramil Langensari,  Camat Pataruman serta Kepala Desa Sinartanjung dan jamaah Mesjid Al-Ikhlas Pananjung.(AJAT SUDRAJAT/KOMINFO)***

Comment

News Feed