by

Kab. Tasikmalaya Ikuti Kontes Juara Anak Saleh (KOAS) Dalam Program Buka Bersama On The Screen (BUBOS) Provinsi Jawa Barat 2021

Singaparna – LINTAS PENA

Perwakilan Kabupaten Tasikmalaya mengikuti Kontes Juara Anak Saleh (KOAS) dalam rangka program Buka Bersama On The Screen (BUBOS) tingkat Provinsi Jawa Barat yang diadakan secara virtual di Ruang Rapat Bidang Diseminasi, Informasi, dan Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Selasa (20/04/2021). Ada 3 mata lomba yang diadakan dalam KOAS BUBOS ini yaitu, Dai, Adzan, dan Tahfidz.

“Alhamdulillah semua daerah di Jabar sudah ikut serta secara langsung. Semuanya pun sangat antusias, semoga kegiatan ini membawa banyak keberkahan dan kebermanfaatan,” ujar Hj. Lina Marlina Ruzhan yang membuka secara langsung secara virtual KOAS BUBOS 2021 ini.

“Kami berharap perwakilan Kab. Tasikmalaya dapat memberikan hasil terbaik. Kegiatan ini sebagai sarana bagi anak-anak kami untuk mengembangkan minat dan bakatnya sesuai mata lomba yang diadakan,” pungkas Wakil Ketua II TP PKK Kab. Tasikmalaya Hj. Ema Amalia Moh Zen.

Kegiatan itu sebagai BUBOS pertama di tengah pandemi COVID-19. Sebelumnya, BUBOS dilakukan pada 2018 dan 2019 tetapi terhenti pada 2020 karena pandemi. Dahulu BUBOS kependekan dari Buka Bersama on the Street. Setelah adaptasi kebiasaan baru, berganti nama menjadi Buka Bersama on the Screen karena diadakan secara virtual.

Kegiatan KOAS BUBOS virtual ini dihadiri pula Wakil Ketua II TP PKK Kab Tasikmalaya, Plt Kabag Kesra Setda Joelistyana Widjajanti, Sekretaris Diskominfo Abdul Naseh, dan Pokja I TP PKK Kab. Tasikmalaya serta undangan lainnya.(KOMINFO/ADE B.ALIF)***

Comment

News Feed