by

Pemkab. Tasikmalaya Berpartisipasi Dalam Buka Bersama On The Screen 5

Singaparna – LINTAS PENA

Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya berpartisipasi dalam acara Buka Bersama On The Screen (BUBOS) 5 “Berirama” (Berbagi dan Beramal Kepada Sesama). tingkat Provinsi Jawa Barat yang juga diikuti oleh 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat secara virtual dari Plaza Gedung Sate, Sabtu (24/04/2021).

Plh Bupati Tasikmalaya Mohamad Zen mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut karena memiliki dampak positif khususnya bagi jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kab. Tasikmalaya.

“Melalui program Rantang ASN, kepedulian ASN dengan masyarakat dapat mempererat rasa sosial dan rasa berbagi kepada sesama,” ungkapnya.

.Plh Bupati menambahkan, pihaknya telah menyalurkan 1450 rantang ASN di 14 yayasan sosial, panti asuhan, dan panti jompo yang disalurkan oleh 24 SKPD serta rantang cinta sejumlah 1000 rantang untuk keluarga prasejahtera di 5 desa sehingga total 2450 rantang. Selain itu, pihaknya memberi beras 6.5 kwintal ditambah sembako yang terdiri dari minyak goreng, tepung, dan terigu.

Kegiatan ini dihadiri pula Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD, Wakil Ketua II TP PKK dan DWP Persatuan Hj. Ema Amalia Moh. Zen, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.(KOMINFO/ADE B.ALIEF)***

Comment

News Feed