by

Staf BPBD Pangandaran Bagikan Takjil dan Masker

Pangandaran LINTAS PENA.

Pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pangandaran mengadakan kegiatan  bagi bagi  takjil dan masker kepada para pengendara yang melintasi Jalan depan kantor BPBD, Selasa (27/4/2021).

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Wiwin Herwina S.IP.,  selaku bendahara di kantor BPBD kabupaten Pangandaran ” ” Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian saling berbagi di bulan suci Ramadhan kami dengan masyarakat yang kebetulan melintasi depan kantor kami jelang waktu berbuka, kami menyempatkan dan menyisihkan seadanya takjil dan juga masker untuk para pengendara Alhamdulillah respon dari masyarakat pun positif. Mereka banyak yang lupa memakai masker dengan berbagai alasan di antaranya ada yang terburu buru dan sebagainya terutama pengendara roda dua. ”  Jelas Wiwin kepada awak media.

Para puluhan pegawai BPBD itu membagikan satu persatu takjil dan masker yang telah disiapkan kepada para pengendara yang melintas kantor BPBD Kabupaten Pangandaran.

Bertempat di depan kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Pangandaran di Jalan Raya Pangandaran Cijulang desa karangbenda Wiwin dan kawan kawan  semangat  berbagi tugas untuk membagikan takjil dan masker secara gratis.

Di akhir kegiatan Wiwin menambah kan ” semoga menginspirasi banyak orang untuk saling berbagi dan tetap menjaga kesehatan di masa pandemi covid -19 yang masih belum berakhir kita saling mngingat kan untuk selalu pakai masker pada setiap aktifitas terutama saat keluar rumah karena pasti bertemu banyak orang. Pungkasnya.( EL).

Comment

News Feed