by

Bupati Tasikmalaya Ikuti Rakor Kepala Daerah Seluruh Indonesia

Singaparna – LINTAS PENA

Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto,S.IP mengikuti kegiatan Pengarahan yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melalui video conference yang juga diikuti oleh Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia di Ruang Desk Pilkada Sekretariat Daerah Kab.Tasikmalaya, Rabu (28/04/2021).

Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, memberikan pengarahan kepada seluruh Kepala Daerah. Presiden berharap agar setiap Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dapat memberikan kinerja terbaik karena salah satu kunci pertumbuhan ekonomi nasional adalah pertumbuhan ekonomi daerah yang baik. Untuk itu, jabatan ini tentunya memiliki tanggung jawab yang besar.

Pada rapat tersebut, Presiden juga menyampaikan beberapa hal terkait pemulihan kesehatan dan ekonomi di masa pandemi ini. Pncegahan atau penanganan pasien Covid-19 terus dilakukan sehingga kasus aktif Covid-19 dapat berkurang. Untuk itu pemerintah daerah harus selalu melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Program vaksinasi juga diharapkan terus berjalan dengan baik dan sasarannya jelas, termasuk pelayanan vaksin kepada lansia yang mulai berjalan, pungkasnya.

Pengarahan ini turut dihadiri Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, unsur Forkopimda dan Asisten Daerah Kabupaten Tasikmalaya.(KOMINFO)***

Comment

News Feed