by

Kapolres Banjar Pimpin Apel Siaga Hari Buruh Internasional

Banjar,LINTAS PENA

Berlokasi di Halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin apel siaga dalam rangka Hari Buruh Internasional yang jatuh pada hari ini 1 Mei 2021 dengan dihadiri oleh Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, Para Perwira, serta Kapolsek Jajaran dan diikuti oleh seluruh personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran. Sabtu  (01/05/2021)

Dalam arahanya Kapolres Banjar Polda Jabar  mengatakan sebagai umat beragama kita harus mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah SWT. “Nikmat sehat, nikmat beribadah, nikmat bertugas, dan nikmat-nikmat lainnya” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

Berkenaan dengan Apel Siaga Hari Buruh Internasional tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan dalam arahannya, personel Polres Banjar Polda Jabar untuk stand by dan ‘on call’.

“Tentunya sebagai anggota Polri kita harus siap dalam setiap situasi, termasuk apabila ada panggilan mendadak, untuk itu personel Polres Banjar Polda Jabar stand by dengan tidak meninggalkan wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

Selain itu, Kapolres Banjar Polda Jabar  mengatakan kepada personel Polres Banjar Polda Jabar untuk tetap laksanakan kegiatan rutin dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat.”Tugas Polisi ini sungguh mulia, salah satunya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Banjar,  sebagai Polisi, harus mampu  menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.(REDI MULYADI)***

Comment

News Feed