by

Pengajian Rutin Bulanan ASN dan Peringatan Nuzulul Quran 1442 H Tingkat Kab. Tasikmalaya

Singaparna – LINTAS PENA

Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Pengajian Rutin Bulanan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pada kesempatan kali ini dirangkaikan dengan Peringatan Nuzulul Quran 1442H tingkat Kab. Tasikmalaya di Masjid Agung Baiturrahman, Jumat (30/04/2021).

Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin mengajak para ASN di lingkungan Pemda Kab. Tasikmalaya untuk bersama-sama mengisi hari-harinya dengan kegiatan-kegiatan kebaikan.”Nuzulul Quran bukan hanya perihal peringatannya saja, tetapi bagaimana kita dapat menerapkan keteladanan dalam perbuatan kita,” ungkap Cecep.

Sementara itu, penceramah Drs. KH. Abun Bunyamin yang juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Cipasung mengatakan bahwasanya Al-Qur’an diturunkan pada malam Lailatul Qadar. Malam Lailatul Qadar adalah malam yang lebih baik dari pada seribu bulan.

“Allah SWT memberikan ilmu kepada manusia sesuatu yang tidak diketahuinya yaitu melalui Al Quran sebagai petunjuk dan pedoman bagi manusia dalam menjalankan kehidupannya,” ucapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Mohamad Zen, Forkopimda Kab. Tasikmalay,a, para Kepala SKPD, Kepala Kemenag, TP PKK, DWP, dan undangan lainnya.(KOMINFO)***

.

Comment

News Feed