by

Penghargaan Untuk Timsus Maung Galunggung yang Berhasil Menekan Kriminal Jalanan di Kota Tasikmalaya

Kota Tasik, LINTAS PENA

Tim Khusus (Timsus) Maung Galunggung dinilai Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan SH,SIK,M.Si sukses menjalankan tugasnya untuk menekan kejahatan jalanan.

Atas raihan prestasi tersebut , Kapolres  pun memberikan penghargaan /rewards kepada timsus Maung Galunggung, Senin (03/05/21) pagi di Mapolres Tasik Kota.”Banyak kasus kejahatan jalanan yang berhasil dicegah,ini harapannya dengan pemberian prestasi ini agar lebih semangat lagi kerja dan memotiviasi lebih baik lagi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat,” sambungnya.

Tim Maung Galunggung ini mendapat tugas memberantas berbagai kejahatan jalanan, seperti aksi geng motor, kerumunan massa di luar jam operasional malam, dan lain sebagainya,tetapi dilakukan dengan tegas dan humanis.

Dibentuknya tim Maung Galunggung ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya warga Kota  Tasikmalaya”Kami  berharap masyarakat Kota Tasikmalaya bisa menerima   kehadiran Tim Maung Galunggung dan bisa  bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas dalam menanggulangi  kejahatan jalanan,yang dalam pelaksanaan tugasnya  dibantu informasi dari masyarakat . Tugasnya dititik beratkan di hari libur menjelang akhir pekan.(LUKMAN NUGRAHA)***

Comment

News Feed