by

Kang Erry Purwanto Mengapresiasi Kegiatan AMPG Kab,Tasikmalaya Yang Menggelar Gelar Baksos Berkelanjutan

Kab.Tasikamalaya, LINTAS PENA

Keberadaan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Tasikmalaya terus menunjukkan eksistensinya dalam membesarkan partai dan memberikan manfaat kepada maysarakat. Pada Bulan Ramadan ini, AMPG dengan kepengurusan barunya menggelar bakti sosial secara berkelanjutan.

Ketua AMPG Kabupaten Tasikmalaya Deni Syukron mengatakan, kegiatan sosial yang secara maraton dilaksanakan pada Bulan Ramadan tahun ini didasari dari kepedulian semua anggota untuk bisa berbagi kepada masyarakat, khususnya yang membutuhkan. “Dari awal Ramadan kita terus melakukan kegiatan sosial. Mulai dari membagikan takjil, masker, buka bersama dan puncaknya saat ini kita laksanakan buka bersama dan santunan anak yatim di Hotel Santika,” ujarnya, Rabu (5/5/2021).

“Rencananya kegiatan sosial ini tidak hanya akan dilaksanakan AMPG pada setiap Bulan Ramadan saja. Melainkan, ini sudah menjadi agenda rutin yang juga akan kami laksanakan pada hari-hari ke depan. Salah satunya setiap Jumat kami akan berbagi, salah satunya dengan memberikan makanan kepada yang sudah selesai salat Jumat di masjid-masjid,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, dari sisi kepartaian, AMPG juga terus berkarya untuk menciptakan kader-kader terbaik di masa yang akan datang. Termasuk akan meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan pesantren-pesantren di Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Drs.Ery Purwanto,M.Si  mengapresiasi langkah AMPG yang dipimpin Deni Syukron. Di mana, kinerjanya untuk membesarkan partai sudah mulai terlihat dengan aksi-aksi yang benar-benar dirasakan maysarakat.

 “Memang sejak dulu AMPG fokusnya kepada politik atau pengkaderan. Namun, untuk saat ini cukup menonjol juga kepedulian sosialnya di masyarakat yang sangat berdampak positif juga bagi partai. Ya jadi sekarang AMPG ini berkarya dan beramal. Kami berharap, AMPG Kab.Tasikmalaya makin eksis dan peduli kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan,” ujarnya. .(ADE BACHTIAR ALIF/H.ENDANG KARMANA)*

Comment

News Feed