by

Bhakti Sosial Rantang Cinta Ramadhan SATAS Bersama Perkumpulan Alumni SMAN 1 Tasikmalaya Wilayah III Priangan Timur ” Raih Cnta Alloh dengan Cinta Sesama”

Kota Tasikmalaya LINTAS PENA

Pada hari Jum’at 7 mei 2021 yang bertempat di kampus SMAN 1 Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Rantang Cinta Ramadhan Warga SATAS bersama Pasman1Tas (Perkumpulan Alumni SMAN 1 Tasikmalaya ) wilayah 3 Priangan Timur

            “Kegiatan ini ada partisipasi Pasman1Tas dan ini rutin dilaksanakan oleh warga satas Untuk menjalin warga satas setiap bulan suci ramadhan kali ini sebagai dukungan program Pemerintah Provinsi Jawa Barat yaitu “Rantang cinta dan buka bersama On the creen. Adapun jumlah bingkisan dari warga SATAS sebanyak 60 ,dari alumni 70 uang dan 200 bingkisan  .Adapun sasaran baksosnya warga SATAS lingkungan sekolah dan para alumni yang mesti dibantu .Turut hadir pada acara tersebut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 12 Dr.Abur Mustikawanto M.ed, ketua Pasman1tas wilayah III Hj. Epi Suhadningsih M.MPd dan pengurus lainnya,kepala sekolah SMAN 1 Tasikmalaya Drs.H.Anda Sujana M.Pd “jelas Ina Reina Susanti S.Pd.M.MPd Wakasek Humas SMAN 1 Tasikmalaya kepada LINTAS PENA.

Sementara itu Ketua Pasman1Tas wilayah 3 Priangan Timur Hj.Epi Suhadningsih M.MPd menjelaskan ,  bahwa Pasman1Tas wilayah 3 Priangan Timur kembali melakukan aksi sosial baksos kali ini tertuju untuk para alumni lagi dari semua angkatan yang terdampak dan ini merupakan baksos yang ke 3 kalinya dilakukan alumni sejak pandemi covid-19.

            “Adapun makna dari baksos ini diharapkan untuk menumbuhkan rasa saling berbagi diantara alumni karena ini donasi dari alumni yang ada di Tasik,luar Tasik bahkan ada yang dari alumni luar negeri dan ini sebagai bentuk kepedulian alumni atau bakti alumni terhadap warga SATAS. semoga bhakti alumni ini sebagai penguat kebersamaan dan kekeluargaan warga SMAN 1Tasikmalaya di bulan suci ramadhan 1442 hijriah “tutur Hj Epi Suhadningsih  .

             Kepala SMAN 1 Tasikmalaya Drs.H.Anda Sujana M.Pd mengucapkan terima kasih kepada para guru,para alumni dan warga satas yang telah berpartisipasi memberikan infaq shodaqohnya sehingga bisa terlaksana kegiatan baksos ini semoga menjadi amal sholeh kita semua. Selanjutnya kami berharap ikatan antara alumni dan warga satas terus  kokoh jalinan almamaternya dan baksos ini memerkuat silaturrahmi saling berbagi diantara keluarga besar alumni.”Wujud nyata dari ini memberikan rasa empati kepada teman teman di angkatan alumni yang memang pada saat ini mengalami krisis yaitu pandemi wabah covid -19″ jelasnya.(ADE BACHTIAR ALIF)**

Comment

News Feed