by

Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf Menyambut Komandan Resor Militer ke Posko Penyekatan di Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya – LINTAS PENA

Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menyambut Komandan Resor Militer ke Posko Penyekatan di Kota Tasikmalaya turut mendampingi Unsur Forkopimda, Plt Kepala BPBD Kota Tasikmalaya, Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan. Sabtu, 08 Mei 2021.

Dalam rangka memutus penyebaran Covid 19 di Kota Tasikmalaya Plt Wali Kota Tasikmalaya bersama Danrem mengunjungi 3 posko penyekatan di Kota Tasikmalaya yaitu di Jl. Indihiang , Jl. Karangresik dan Taman Kota Tasikmalaya.

Plt Wali Kota Tasikmalaya menghimbau kepada seluruh pendatang yang ingin ke Kota Tasikmalaya harus membawa surat keterangan negatif bebas covid 19 dan untuk pekerja jasa harus disertakan surat dari pimpinan perusahaan.

Selain itu, Pemerintah Kota Tasikmalaya telah mendapatkan intruksi dari Pemerintah Pusat dan Provinsi untuk pelaksanaan shalat Idul Fitri dilaksanakan di masjid terdekat atau di tempat terbuka dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat serta tidak ada kegiatan takbir keliling.(ADE B ALIEF/KOMINFO)***

Comment

News Feed