by

Kegiatan Pembagian Takjil dari 3 Lembaga di Desa Tawang Kec.Pancatengah

Kab.Tasikmalaya,LINTAS PENA

Puluhan orang yang merupakan anggota gabungan 3 lembaga yang terdiri dari LMPI MAC Pancatengah pimpinan Herlan dan LMPI MAC Cikatomas pimpinan Nia KSM, GMBI Pancatengah pimpinan Adeng dan Karang Taruna Desa Tawang pimpinan Epen Ependi telah melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat, terutama pengendara yang lewat.

            Kegiatan pembagian takjil ini dihadiri Waka LMPI Mancab Kabupaten Tasikmalaya Asep Jaelani alias Kang Pesek dan Kepala Desa Tawang Mansur Supriadi, S.Kom. “Kami mengapresiasi rekan rekan dari LMPI, GMBI dan Karang Taruna Desa Tawang yang kompak melaksanakan kegiatan berbagi takjil ini,”ujar Efen Ependi.

Hal senada diungkapkan Kades Tawang Mansur Supriadi, S.Kom, bahwa ini merupakan bagian dari kepedulian generasi muda Desa Tawang yang tergabung dalam wadah LMPI, GMBI  dan Karang Taruna di bulan suci Ramadan.”Kami bangga merasa senang melihat kiprah LMPI,GMBI dan karang taruna tersebut, bahkan kegiatan sosial seperti ini harus dipertahankan. Berbagi dan takjil ini merupakan hal positif dan ketiga Lembaga ini memiliki peran untuk menggerakkan generasi muda di Desa Tawang. “paparnya. (SUNAR)***

Comment

News Feed