by

Wabup Pangandaran Bagikan Uang Gaji Kepada Warga Tak Mampu di Desa Ciakar

Pangandaran, LINTAS PENA

Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Ujang Endin Indrawan  memberikan santunan kepada puluhan warga tak mampu di Desa Ciakar, Kecamatan Cijulang, Kabupaten pada hari Jumat (7/5/2021). Santunan tersebut merupakan realisasi janji kampanye Ujang Endin di Pilkada 2020 lalu. Saat kampanye Dirinya sudah berjanji untuk menyedekahkan gaji yang diterimanya sebagai Wakil Bupati Pangandaran.

“Pada saat itu, saya sudah berjanji bahwa gaji saya selama menjabat menjadi Wakil Bupati tidak akan saya ambil,akan saya shodaqohkan kepada warga Pangandaran yang kurang beruntung,” katanya.

Ujang Endin mengatakan, bahwa ini adalah gaji kedua yang diterimanya sejak dilantik menjadi Wakil Bupati. Gaji diberikan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin. “Kami meminta do’a kepada masyarakat agar selalu istiqomah dan bisa mengemban amanah selama menjabat sebagai Wakil Bupati,” kata Ujang Endin.

Sementara itu, Kepala Desa Ciakar Jaka mengapresiasi atas sikap Wakil Bupati H Ujang Endin yang memilih menyedekahkan gaji untuk membantu fakir miskin. “Kami tentunya mengucapkan terima kasih ke Pak Wakil Bupati, karena warga dhuafa di desa kami bisa mendapatkan bantuan, terutama menjelang Idul Fitri” pungkas kades. (DENI E.KOSWARA/net/)***

Comment

News Feed