by

Gibas Kawali Ciamis Gelar Baksos Pembagian Takzil

Ciamis-LINTAS PENA

Gabungan Insiatif Barisan Siliwangi (GIBAS)  Kawali Kabupaten Ciamis menggelar bhakti sosial pembagian Takzil jelang buka puasa di seputaran alun alun Kawali belum lama ini.

Menurut Ustadz Cece Bahrudin Ketua GIBAS Kawali kabupaten Ciamis yang juga Penasehat PWMMOI/MOI DPC kabupaten Kuningan bahwa acara tersebut digelar sebagai rasa syukur atas nikmat Allah yang diterima dimana di bulan suci Ramadhan 1442 H ini walau dimasa pandemi covid19 dapat menjalani ibadah puasa dengan khusu dan ikhlas.

“Kita gelar acara sosial ini sebagai wujud syukur kita semua kehadirat Ilahi robi atas karunia dan nikmatnya kepada kita semua ya walau dimasa pandemi covid19 kita masih bisa beribadah dengan khusu dan nyaman, ” jelas Ustadz Cece Bahrudin usai acara kepada media.

Sementara salah seorang warga Arum (35 th)  yang menerima bingkisan mendukung kegiatan baksos ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama . “Kita sih berharap acara ini dapat digelar setiap tahun, ” jelas Arum.

Hal sama diungkapkan Mulus Mulyadi dari PWMOI bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan baksos ini dan ia berharap acara tersebut dapat digelar secaea rutin dan kedepannya dapat berkolaborasi dengan baik sehingga ada jalinan yang erat antar organisasi.

“Kita sangat berharap dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Pak Ustadz Cece yang juga penasehat kami yang selalu memberikan suri tauladan yang baik bagi peran organisasi dalam amar ma’ruf nahi munkar perlu kita contoh  ,” jelas Mulud Mulyadi dari PWMOI kab Kuningan. (ADING MULYADI)

Comment

News Feed