by

Ferdiansyah,SE,MM Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Kampus UPI Tasikmalaya

Kota Tasik,LINTAS PENA

“Kita ini terdiri dari berbagai suku bangsa. Bukan untuk terpecah belah, tapi untuk bersatu membangun negeri. Ingat Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika menjadi bagian dari pilar bangsa ini,” kata Ferdiansyah,SE,MM anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya saat melaksanakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada warga Tasikmalaya bertempat di aula UPI Kampus Tasikmalaya, hari Jum’at (21/5/2021)

Ferdiansyah,SE,MM juga mengajak warga masyarakat di Dapil XI Jawa Barat untuk terus berkarya. Jangan sampai berbagai kekayaan di Indonesia dikuasai oleh asing.“Mari kita wujudkan keadilan, kemakmuran dengan mempertahankan kedaulatan dan persatuan negeri ini,” tegasnya.

Menurutnya, kegiatan sosialisasi empat pilar MPR RI mempunyai tujuan di antaranya untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika.

Juga untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya seluruh penyelenggara pemerintah dan diharapkan agar masyarakat memahami serta menerapkan nilai-nilai luhur bangsa dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan terlaksananya kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan ini diharapkan dapat menjadi umpan balik bagi anggota DPR/MPR RI dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap nilai-nilai kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.(DEDE SOMANTRI)***

Comment

News Feed