by

Wakil Bupati Tasikmalaya Blusukan ke Berbagai Lokasi Untuk Melihat Perkembangan Masyarakat dan Kegiatan Pembangunan

Tasikmalaya LINTAS PENA|

Wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin,   melakukan blusukan sidak ke tempat tempat strategis milik Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. Belum lama ini, H Cecep Nurul Yakin mengadakan kunjungan ke beberapa tempat yang sebelumnya mendapatkan program pembangunan, namun ada yang sudah selesai dan belum selesai dikerjakan.Beberapa tempat diantaranya, Pasar Singaparna, Padakembang, Lapangan SOR Mangunreja, Pantai Karang Tawulan, DI Ciwulan, Pantai Pasanggrahan Cipatujah, jalan baru Salopa dan lainnya.

Dengan melakukan blusukan tersebut, maka ada secercah harapan bagi masyarakat dan kegiatan pembangunan di Kab.Tasikmalaya Pasalnya, dari hasil kunjungan tersebut akan langsung dimasukan dalam agenda rapat kerja pimpinan pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

“Insyaalloh, setelah kami lakukan kunjungan lapangan. Akan kami bahas nanti langkah ke depan dalam raker. Rencana minggu depan kita raker,” terang Kang Cecep.

Dia berharap selama kepemimpinannya, apa yang jadi impian masyarakat Kabupaten Tasikmalaya bisa diwujudkan.“Ini tentu menjadi PR kami, saya bersama dengan pak bupati. Mudah mudah bisa terealisasi. Kami juga tidak bisa bekerja sendiri, kerjasamanya dari masyarakat sangat kami harapkan demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya” pungkasnya. (ADE B ALIEF/KOMINFO)***

Comment

News Feed