by

Rakerda PKK Provinsi Lampung “Kemitraan & Sinergitas Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya Dan Sejahtera”

Lampung Timur ,LINTAS PENA

Ketua Pembina PKK Bupati Lamtim bersama Wabup Lamtim dan  Ketua TP PKK, wakil TP PKK  Mengikuti acara Zoom Meeting pembukaan Rapat kerjasama Daerah (RAKERDA) PKK Provinsi Lampung. acara yang  berlangsung di Ruang Rapat Utama Sekdakab Lampung Timur (31/05/2021).

            Acara yang di hadiri Bupati dan Wabup Lamtim, Ketua TP PKK dan Wakil TP PKK Lampung Timur, Kadis Dikbud, Kadis Kesehatan, Kadis Dalduk KB, Kadis PMD.Rakerda PKK tersebut mengusung tema “Kemitraan & Sinergitas Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya Dan Sejahtera”.

            Rakerda PKK ini adalah sebagai wadah yang sangat penting dan strategis, untuk mengevaluasi dan menyusun rencana dan program-program kegiatan yang akan dilaksanakan pada masa yang akan datang, sehingga timbul ide-ide kreatif dan inovatif dalam membangun dan memajukan organisasi.

            “Harapan kedepannya TP PKK Kota/Kabupaten yang ada di Lampung, dapat menjadi organisasi yang tangguh serta dapat bersinergi dan membantu pemerintah daerah dalam upaya mengatasi berbagai masalah ditengah-tengah masyarakat.

            Gerakan PKK harus cerdas dan cermat dalam menganalisa dengan segala sesuatu dengan baik. Karena dengan kecerdasan akan mampu menjawab tantangan dan memanfaatkan ruang yang ada.

 “Maka untuk itu kami atas nama Ketua TP PKK Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh TP PKK Kabupaten/Kota yang ada di Lampung, semoga dengan adanya Rakerda ini bisa diperoleh sumbang saran melalui diskusi ini untuk merumuskan kebijakan serta merumuskan program prioritas yang akan dilaksanakan ke depannya,” ucap Ketua TP PKK Provinsi Lampung

 “Saya berharap, seluruh jajaran TP PKK tidak berjalan sendiri, namun bermitra secara sinergis dengan lembaga swadaya masyarakat, komponen masyarakat lainnya, dan Pemerintah Daerah. Kemitraan yang baik dalam berbagai program pemberdayaan masyarakat, akan mampu mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga.(AHMAD YANI/KOMINFO)

Comment

News Feed