by

Karang Taruna Dusun Sukamulya Menggelar Ramadan Cup

Ciamis,LINTAS PENA

Karang Taruna Dusun Sukamulya Desa Sekamanik  belum lama ini menggelar Ramadan Cup 2021, yang kiikuti 3 dudun yaitu Dusun Sukamulya, Dusun Cikembang dan Dusun Selacai.  

Ketua Karang Taruna Rizal mengatakan kegiatan ini digelar selama bulan suci ramadan, intinya kami berinisiatip partama mencari bibit pemain terbaik untuk tim desa, kedua pengembangan usia dini serta agar para anak remaja tidak main- main selama bulan puasa  kedepan Desa Selamanik bisa ada pemain terbaik dari olah raga Voli ball, adapun hadiah berupa piala, Piagam dan  uang pembinaan, kegiatan digelar dilapangan bola voli dusun Sukamulya Ds. Selamanik Kec. Cipaku Ciamis,  ucapan terima kasih pula kepada Kepala Desa Selamanilk yang telah mensupor, mendukung kegiatan ini, kedepan bisa lebih maju lagi.

Dodi Herdiawan  Kades Selamanik mengatakan Pemerintah Desa sangat mengapresiasi dan nendukung sekali kegiatan RW.07 itu, ini betul-betul inisiatif dari Karang Taruna, kaum milenial ini berpikir acara ngabuburit diisi dengan hal-hal yan negatif, kami sangat mengapresiasi, kami bersyukur dan mudah- mudahan kaum milenial yang ada di desa Selamanik ini betul-betul menjadi kaum milenial yang intinya ingin punya tujuan, Desa Sekamanil menjadi desa yang maju dibidang olah raganya bidang rohaninya serta di bidang ekonominya, ucapan terima kasih pula RW/ RT para Kadus serta masyarakat, kedepan Desa Selamanik akan membuat tim terbaik melalui unjuk kebolehan turnanen  untuk Voli Ball se- Desa Selananik, tandasnya.( HENDAYA,LP).

Comment

News Feed