by

Plt Walikota HM Yusuf Hadiri Pengukuhan Anggota Satuan Kegiatan Protokol 0923, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya Tahun 2021

Tasikmalaya – LINTAS PENA

Bertempat di Sekretariat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya Plt. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya menghadiri acara Pengukuhan Anggota Satuan Kegiatan Protokol 0923, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya Tahun 2021. Turut hadir Ketua Kwarcab Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan. Rabu, 2 Juni 2021.

Plt. Wali Kota mengatakan sejak beberapa tahun terakhir lunturnya semangat dan rasa kebangsaan di kalangan kaum muda telah terlihat, hal tersebut dapat terlihat dari rendahnya solidaritas sosial dan menipisnya semangat bela negara serta semakin berkurangnya pemahaman kaum muda terhadap sejarah dan nilai budaya. Dalam kaitan ini saya yakin dan percaya bahwa Gerakan Pramuka sangat strategis dan penting, karna nilai -nilai yang diselenggaraka dalam Gerakan Pramuka menjamin terbentuknya watak, kepribadian, dan akhlak mulia kaum muda.

Pada kesempatan ini beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Anggota Satuan Kegiatan Protokol 0923, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya yang senantias menyelesaikan tugas. Semoga semua yang Kakak-Kakak lakukan dijadikan Amal Ibadah dan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

“Selamat Pengukuhan Anggota Satuan Kegiatan Protokol 0923, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya 2021. Selamat Berbakti, mudah-mudahan kakak yang dilantik dapat mengemban amanah dengan baik untuk bersama-sama bekerja dengan setulus hati memajukan Gerakan Pramuka di KWartir Cabang Gerakan Pramika Kota Tasikmalaya ini.” Ujarnya.(ADE B ALIEF/KOMINFO)***

Comment

News Feed