by

Sekda Zen Hadiri Pengajian Rutin Bulanan ASN Pemkab Tasikmalaya

Singaparna- LINTAS PENA

Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya mengadakan pengajian rutin bulanan Aparatur Sipil Negara (ASN) bertempat di Masjid Agung Baiturrohman Kab. Tasikmalaya, Jumat (04/06/2021). Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Mohamad Zen dan perwakilan SKPD, Pengurus MUI Kab. Tasikmalaya KH. Muhtar Gozali menjadi mubalig dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya Sekda Zen mengajak ASN untuk selalu mengikuti pengajian rutin ini, karena ASN harus memiliki integritas, integritas dibutuhkan oleh siapa saja, tidak hanya dibutuhkan oleh seorang pemimpin namun juga oleh semua komponen yang dipimpin. Integritas sebagai pemimpin dapat membawa yang dipimpin menjadi lebih baik dan akan memberikan pelayanan kepada siapa saja yang dipimpinnya, bukan sebaliknya. Sekda Zen juga mengingatkan agar selalu mematuhi protokol Kesehatan, semoga pandemi ini segera usai” pungkas Zen.

KH. Muhtar Gozali dalam ceramahnya menyatakan “Orang banyak mengingatkan bahwa Jumat adalah sayyidul ayyam atau rajanya hari. Tentu saja ‘klaim’ tersebut bukan isapan jempol, namun memiliki landasan yang kuat dan jelas. Tulisan ini dapat semakin meyakinkan pandangan tersebut sekaligus memastikan kaum muslimin untuk menghiasi Jumat dengan kiprah terbaik.

Jumat adalah hari istimewa yang dengannya Allah mengagungkan dan menghiasi Islam. Allah memuliakan umat Muhammad SAW dengan hari Jumat, yang tidak diberikan kepada umat nabi terdahulu. Terdapat beberapa dalil yang menunjukkan keutamaan hari Jumat, pungkasnya.(KOMINFO/ADE B ALIEF)***

Comment

News Feed