by

Pesan H Imat Rohimat S.IP Seberapa Besar Niat Anda Untuk Membawa Perubahan Berkompetisilah Dengan Sehat dan Jujur

Garut,LINTAS PENA

Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Garut akan digelar Selasa (08/06/2021) besok, dimana kontestasi tersebut akan digelar serentak di 217 desa dari 40 Kecamatan di Kabupaten Garut.

H Imat Rohimat S. IP selaku Kepala Desa Sukajadi Kec. Tarogong  Kaler mengharapkan bahwa pada gelaran Pilkades tahun 2021 ini bisa berjalan lancar dan baik.

“Tahun ini dari 421 desa di Kabupaten Garut ada 217 diantaranya akan menggelar Pilkades, jumlahnya hampir setengah, untuk itu harapan saya semoga Pilkades yang diselenggarakan tahun ini bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Lebih lanjut, H Imat menyebutkan untuk mencapai hal tersebut sepatutnya para kontestan serta pendukung bisa belajar berkompetisi dengan baik.“Tujuan anda semua sebagai calon itu adalah mengabdi dan berbuat untuk pembangunan desa masing- masing, niatkan untuk kepentingan masyarakat, kita tidak akan mampu menjadi pemuas keinginan masyarakat tapi yang terpenting seberapa besar niat anda untuk membawa perubahan,” jelas H imat saat tim Lintas Pena temui d kantornya, Senin (07/06/2021).

Menurutnya, yang terpenting agar situasi gelaran Pilkades bisa aman dan kondusif adalah sikap netral para penyelenggara termasuk para Aparat Desa/para panitia pilkades.“Saya juga berharap sekaligus menegaskan bahwa semua penyelenggara di desa harus netral apalagi aparat desa/ panitia pilkades agar jangan ada main dari pihak manapun, harus netral, biarkan semua berkompetisi, lepas dan jangan ada intervensi.

Selamat berkompetisi, Insya Allah niat tulus akan membuahkan hasil yang baik. Tetap jaga netralitas penyelenggaraan semoga sukses dan di beri kelancaran. Aminn. ” pungkasnya (BUNDA) 

Comment

News Feed