by

Hubungan Selebgram Denise Charista Dengan Penyanyi Dewi Persik Makin Memanas

JAKARTA – Hubungan selebgram Denise Chariesta    dengan penyanyi Dewi Persik  kian memanas. Saking kesalnya, sang pelantun Mimpi Manis itu bahkan mengajak Denise duel di ring tinju.

“Hei Denise, kalau lo mau berantem ama gue, (berantem) di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai socmed-socmed,” tantang Dewi Perssik dalam live Instagram, dikutip pada Selasa (8/6/2021).

Tantangan Dewi Persik itu kemudian ditanggapi Denise. Pebisnis bunga ini membalas sang pedangdut dengan kalimat pedas lewat unggahan Instagramnya.

“Host kampungan, enggak bisa main otak jadi ngajakin main otot,” tulis Denise.

Perempuan yang kerap dijuluki Mbak Cadel itu merasa Dewi sengaja ikut-ikutan berkonflik dengannya agar terekspos pemberitaan dan makin eksis di dunia hiburan.

“Gue masalahnya ama orang lain, tapi kok dia enggak malu ya nimbrung-nimbrung? Lagi enggak kebagian berita ya jadi panas?” ujar Denise.

Dalam keterangannya dia menambahkan, “Jangan ditiru ya guys prilaku host ini. Udah zaman 2021. Bukan zaman bahela gaes jadi pakailah otak.”

Denise bahkan meminta pihak stasiun televisi yang menggunakan jasa Dewi sebagai host untuk mengondisikan sang artis yang berani mengajaknya bertarung. “Merusak moral bangsa guys. Udah saatnya tuh host pensiun. sini gue gantiin. Soalnya belom ada nih host cadel yang lucu seperti aku. Jadi pasti ramai… RrrRrrR. hobah!!” tulisnya.

Diketahui perselisihan dua public figure ini berawal ketika Denise kesal karena merasa disudutkan sebagai bintang tamu di sebuah acara televisi swasta. Ia mengungkapkan kekecewaannya kepada Dewi Perssik, salah satu host di program itu.

“Sebagai host harusnya anda lebih subyektif. Karena lu harusnya netral. Tapi lu enggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue,” kata Denise dalam video Tik Tok.(okezone.com)***

Berita aslinya KLIK DISINI: https://celebrity.okezone.com/read/2021/06/08/33/2422055/ditantang-dewi-perssik-duel-di-ring-tinju-denise-chariesta-kampungan?page=2

Comment

News Feed